Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 22/02/2019 17:12 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan Film 'Extreme Job' dari Korea jadi salah satu rekomendasi film akhir pekan ini. (dok. CJ Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bioskop Indonesia akhir pekan ini cukup diwarnai dengan kehadiran sejumlah film baru dari berbagai genre. Ada film komedi asal Korea Extreme Job, kemudian film laga terbaru Indonesia Foxtrot Six, serta animasi Dragon Ball.

Di samping itu, ada pula film bertema horor thriller yang juga menjadi kelanjutan dari Happy Death Day. Film drama romantis Antologi Rasa pun masih bertengger di bioskop.

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan kali ini dari CNNIndonesia.com dirangkum dari jaringan bioskop Cinema 21, CGV Cinemas, dan Cinemaxx.



Extreme Job

Digarap oleh sineas pembuat film hit Sunny, Twenty, dan Love Forecast, film ini bercerita tentang sebuah tim detektif narkotika menyamar di restoran ayam goreng untuk mengintai gembong narkoba.

Namun, situasi berubah tak terduga ketika resep ayam para detektif tiba-tiba mengubah restoran kumuh menjadi restoran terpopuler di kota. Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop CGV Cinemas dan Cinemaxx.

[Gambas:Youtube]

Foxtrot Six

Film laga terbaru Indonesia ini bercerita tentang kondisi Indonesia pada masa depan. Dikisahkan, seorang mantan anggota marinir Angga (Oka Antara) bersama teman-temannya berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pembelot PIRANAS.

Di samping itu, serangkaian peristiwa membawa Angga kepada masa lalunya Sari (Julie Estelle) kala kebenaran di balik penderitaan rakyat terungkap. Kini menjadi tugasnya dan teman-teman untuk menyelamatkan negara atau mati berjuang.

Film ini bisa disaksikan jaringan bioskop Cinema 21, CGV Cinemas, dan Cinemaxx.

[Gambas:Youtube]


Dragon Ball Super: Broly

Film ini disebut menjadi kisah baru dari Bangsa Saiyan. Bumi damai setelah Turnamen Kekuasaan.

Menyadari bahwa alam semesta masih memiliki banyak orang yang lebih kuat untuk ditemukan, Goku menghabiskan seluruh harinya berlatih untuk mencapai kemampuan bertarung yang lebih baik lagi.

Lalu suatu hari, Goku dan Vegeta dihadapkan oleh seorang Saiyan lainnya bernama 'Broly', yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Pertemuan antara tiga orang Saiyan yang memiliki takdir yang sangat berbeda berubah menjadi pertempuran yang luar biasa dahsyat, yang bahkan akhirnya ikut membawa Frieza (kembali dari Neraka) ikut terlibat pertarungan Legenda Bangsa Saiyan ini.

Film ini bisa disaksikan jaringan bioskop Cinema 21, CGV Cinemas, dan Cinemaxx.

[Gambas:Youtube]

Happy Death Day 2U

Melanjutkan kisah film pertamanya, film kedua akan membawa Tree Gelbman (Jessica Rothe) dengan bahaya baru.

Dengan latar dua tahun setelah peristiwa film pertama, Tree Gelbman kembali memasuki lingkaran waktu untuk menentukan mengapa ia masuk ke dalamnya di tempat pertama.

Di sisi lain, dia juga harus menghadapi Lori yang ingin balas dendam, yang telah dibangkitkan oleh kekuatan putaran waktu. Hingga ia menemukan bahwa kematian berulang kali ternyata lebih mudah daripada ancaman yang nyata di depan mata.

Film ini bisa disaksikan jaringan bioskop Cinema 21, CGV Cinemas, dan Cinemaxx.

[Gambas:Youtube]


Antologi Rasa

Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini diadaptasi dari novel bertajuk sama karya Ika Natasha. Bercerita tentang cinta segi empat dalam persahabatan, mereka adalah Harris (Herjunot Ali), Keara (Carissa Perusset), Ruly (Refal Hady), dan Denise (Atikah Suhaime).

Harris yang cinta mati pada Keara, Keara yang percaya Ruly adalah belahan jiwanya, Ruly yang hatinya telah terpatri pada Denise, dan Denise yang telah menikah pada orang lain.

Film ini bisa disaksikan jaringan bioskop Cinema 21, CGV Cinemas, dan Cinemaxx.

[Gambas:Youtube] (agn/end)