Park Bom Kembali Menawarkan Indahnya 'Spring'

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 14/03/2019 07:00 WIB
Park Bom Kembali Menawarkan Indahnya 'Spring' Park Bom telah melepas single terbaru bertajuk 'Spring'. (Foto: Screenshot via Instagram/@newharoobompark)
Jakarta, CNN Indonesia -- Park Bom yang dulunya dikenal sebagai personel 2NE1, akhirnya kembali. Album solo ini telah lama diantisipasi oleh penggemar.

Pernah bernaung di bawah YG Entertainment, Bom kini berada di bawah D-Nation Entertainment yang dengan amat bersemangat melepas 'Spring', judul lagu terbaru Bom selaku single pertama.

Berkolaborasi dengan Sandara Park dan diproduseri oleh Brave Brothers, lagu ini bercerita tentang pertanyaan dalam hati terkait kapan musim semi akan kembali, dengan harapan keindahannya dapat memberi harapan dan menghapus segala perasaan melankolis dan sakit hati.


Dalam video musiknya, visualisasi yang ditampilkan pun merefleksikan lirik dengan penampilan cantik Bom di taman dan di kamar gelap.


Bom, dengan gaun serba putih bak pengantin dengan bebungaan di mana-mana, seolah menampilkan harapan meski dengan wajah kosong. Tampilan cantik berbunga-bunga itu terlihat drastis dengan ruangan kosong dan gelap yang dipakainya menari bersama para penari lain.

[Gambas:Youtube]

Park Bom memulai debut bersama 2NE1 sebagai vokalis utama. Sebagai penyanyi solo, ia telah merilis 'You and I' dan 'Don't Cry'. Sejumlah penghargaan pun telah disabetnya.

Namun karier Bom tercoreng ketika dia diketahui memasukkan 80 pil obat yang mengandung amfetamin dari AS ke Korea, beberapa tahun lalu. Saat itu, YG Entertainment selaku agensi mewakilinya mengeluarkan bantahan, menyatakan Bom tak mengetahui bahwa obat itu ilegal di Korea.

[Gambas:Video CNN] (rea)