Rilis Single Baru, Westlife Konser di Indonesia

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 21/03/2019 21:12 WIB
Rilis Single Baru, Westlife Konser di Indonesia Westlife akan menggelar konser reuni di Jakarta, Indonesia pada Agustus mendatang. (AFP PHOTO / FRAN CAFFREY)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband yang pernah mencicipi masa keemasan menjelang akhir 1990-an, Westlife memutuskan untuk mengadakan tur reuni pada 2019 ini.

Tur 'Westlife - The Twenty Tour 2019' ini menandakan kembali kebersamaan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan yang pernah berpisah pada 2012 lalu. Terakhir mereka tampil bersama adalah di Irlandia pada 23 Juni 2012 silam.

'Westlife - The Twenty Tour 2019' dijadwalkan mulai di Belfast pada 25 Mei hingga 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. Dari sana, mereka akan melanjutkan perjalanan ke Asia, termasuk Indonesia, pada 7 Agustus 2019 di Indonesia Convention Exhibiton atau ICE BSD City.


[Gambas:Instagram]


Sepanjang karier, Westlife telah berhasil menjual lebih dari 55 juta keping album di seluruh dunia, dengan catatan mereka adalah satu-satunya and yang pernah memiliki 7 single yang pernah menempati puncak tangga lagu Inggris.

Disebutkan dalam press rilis yang diterima oleh CNNIndonesia.com, Westlife tak hanya menampilkan lagu-lagu hit semacam 'Swear It Again', 'If I Let You Go', 'Flying Without Wings', atau 'I Have a Dream', karena ternyata mereka juga memiliki single terbaru bertajuk ''.

Tiket konser Westlife akan mulai tersedia pada 28 Maret 2019 mendatang pukul 11.59 WIB. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kelas penonton maupun harga masing-masing kelas.


[Gambas:Video CNN] (rea)