Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 17/05/2019 16:34 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan 'John Wick 3' menyuguhkan peraduan akting Yayan Ruhian dan Cecep Arief Rahman dengan Keanu Reeves. (Dok. Lionsgate Movies via youtube.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Indonesia kembali dibuat bangga saat John Wick: Chapter 3 - Parabellum tayang pekan ini. Dalam film itu ada aksi Yayan Ruhian dan Cecep Arief Rahman melawan Keanu Reeves.

Ini bukan pertama kali mereka main film Hollywood. Lagi-lagi dengan aksi pencak silatnya.

Selain film aksi tentang pembunuh bayaran itu, masih ada horor seperti Brightburn dan thriller The Pool yang bisa ditonton. Pokemon Detective Pikachu dan Jack, film tentang pemuda asal Surabaya, juga menyemarakkan jaringan bioskop dalam negeri.



Merangkum situs bioskop, berikut lima rekomendasi film dari CNNIndonesia.com pekan ini.

Brightburn

Kalau Indonesia punya Timun Mas, dunia barat punya Brandon Breyer. Ia adalah anak yang dinanti pasangan Kyle Breyer dan Tori Breyer, yang sudah lama tak punya anak. Mereka menemukan Brandon di hutan, dan mengasuhnya seperti anak sendiri.

Tapi saat Brandon beranjak remaja, perilakunya jadi sangat aneh. Ia bahkan berpotensi mematikan. Pasangan itu pun mulai ketar-ketir soal identitas dan asal-usul Brandon.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV Cinemas.

[Gambas:Youtube]

The Pool

Day tak sadar air kolam renangnya tempatnya bersantai di atas pelampung karet, menyusut. Padahal kolam itu dalamnya sampai 6 meter. Saat Day terbangun, air kolam tinggal setengah. Itu sudah terlambat baginya untuk mencoba keluar.

Belum selesai masalah Day, kekasihnya, Koy yang ingin memberinya kejutan justru lompat ke kolam renang yang airnya tinggal sedikit. Kepalanya pun cedera. Kepanikan mereka bertambah liar saat seekor buaya masuk ke kolam renang itu.

Film ini dapat disaksikan di Cinemaxx dan CGV Cinemas.

[Gambas:Youtube]

John Wick: Chapter 3 - Parabellum

Perbuatan John Wick menghabisi salah satu pembunuh bayaran tidak berbuah manis. Ia kini menjadi buron. Kepalanya berharga US$14 juta. Seluruh pembunuh bayaran pun memburunya.

Salah satu yang ditemuinya adalah karakter yang diperankan Yayan Ruhian dan Cecep Arief Rahman. Dengan pencak silat dan senjata daerahnya, mereka berusaha menyerang John. Penampilan Yayan dan Cecep di film Hollywood ini bukan untuk yang pertama kali. Sebelumnya mereka juga pernah membanggakan Indonesia saat beraksi di Star Wars: The Force Awakens.

[Gambas:Youtube]

John Wick: Chapter 3 - Parabellum dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI dan IMAX.

Jack

Arek Suroboyo cocok menonton film yang bercerita tentang pemuda asli Kota Buaya namun keturunan Arab bernama Zaki alias Jack ini. Ia punya masalah dengan ayahnya yang berwatak keras. Perilakunya yang suka seni, motor tua dan kuliah yang asal-asalan, menambah parah. Belum lagi, masalah cinta dan hati.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop Cinemaxx dan CGV Cinemas.

[Gambas:Youtube]

Pokemon Detective Pikachu

Sejak kecil, Tim bermimpi menjadi pelatih Pokemon. Ia seakan melupakan mimpi itu setelah ayahnya yang merupakan seorang detektif bernama Harry Goodman hilang.

Di kemudian hari, tak sengaja ia bertemu Detective Pikachu yang imut tapi bawel. Tim ternyata memiliki ikatan khusus dengannya, bahkan menjadi satu-satunya orang yang dapat memahami perkataan Pikachu.

Film ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV Cinemas.

[Gambas:Youtube] (rsa)