FOTO: Berpesta di Glastonbury 2019

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Minggu, 30/06/2019 20:31 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Salah satu pesta musik terbesar di dunia, Glastonbury Festival 2019 meneruskan jejak kesuksesan pendahulunya: mengajak ratusan ribu orang berpesta bersama.

Salah satu festival musik terbesar di dunia, Glastonbury Festival 2019 meneruskan jejak kesuksesan pendahulunya: mengajak ratusan ribu orang berpesta bersama.(REUTERS/Henry Nicholls)
Tahun ini, Glastonbury Festival dilaksanakan pada 26 hingga 30 Juni dengan konsep yang masih berpegang pada identitas aslinya: konser ruang terbuka. (Aaron Chown/PA Wire( / PA via AP)
Tercatat, sebanyak dua juta orang mendaftarkan diri untuk memperebutkan 135 ribu tiket festival musik ruang terbuka ini. (REUTERS/Henry Nicholls)
Glastonbury bukan hanya soal konser di panggung terbuka, melainkan juga menginap di tenda beratapkan langit lepas. (REUTERS/Henry Nicholls)
Momen Glastonbury juga menjadi kesempatan para pencinta musik dan kegiatan di luar ruang untuk liburan dan berpesta dengan musik sepekan penuh. (Oli SCARFF / AFP)
Untuk konser sendiri, berlangsung selama tiga hari, yaitu mulai dari Jumat (28/6) hingga Minggu (30/6) yang dipatok seharga 248 poundsterling atau setara dengan Rp4,4 juta. Seluruh tiket dilaporkan ludes diborong penonton. (REUTERS/Henry Nicholls)
Band rock asal Amerika Serikat, the Killers, dan rapper Inggris Stormzy menjadi sejumlah bintang di panggung utama: Pyramid Stage. (REUTERS/Henry Nicholls)
Selain itu, ada Liam Gallagher yang tampil di Pyramid Stage. Ia berbagi panggung dengan Janet Jackson, Anne-Marie, dan Carrie Underwood di hari yang sama. (REUTERS/Henry Nicholls)
Di panggung lain, ada Tame Impala, Snow Patrol, The Chemical Brothers, Chris tine and the Queens, dan masih banyak lagi. (REUTERS/Henry Nicholls)
Aksi The Killers mampu memanaskan penonton saat tampil di Pyramid Stage pada 29 Juni 2019. (REUTERS/Henry Nicholls)
Para penonton Glastonbury bukan hanya datang untuk menyaksikan konser musik, melainkan mengekspresikan kreativitas mereka dengan beragam kostum. (REUTERS/Henry Nicholls)
Sepasang penonton tak sungkan tidur di tengah lapangan usai menyaksikan konser di Glastonbury Festival 2019. (REUTERS/Henry Nicholls)