'Jane The Virgin' Diadaptasi Jadi Telenovela ala Korea

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 25 Jul 2019 17:27 WIB
Kim Bo-ra dan Kim Jae-joong tengah mempertimbangkan main dalam serial Jane The Virgin yang berasal dari Venezuela dan saat ini, telah memiliki versi Amerika. Serial Venezuela 'Jane The Virgin' akan diadaptasi ke versi Korea Selatan. (dok. Warner Bros Television via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Serial drama komedi Amerika Jane the Virgin akan dibuat dalam versi Korea Selatan. Beberapa nama aktor dan aktris telah disebut-sebut akan memerankan tokoh utama serial yang diadaptasi dari telenovela Venezuela Juana la Virgen ini.

Salah satunya ialah Kim Jae-joong, anggota boy grup JYJ. Melansir Soompi, Kim Jae-joong ditawarkan memerankan Han Ji-hoon, seorang anak pendiri sekaligus menjadi pemilik Hotel Marbella.

Han Ji-hoon merupakan tokoh utama laki-laki dalam drama ini yang berpenampilan menarik namun seorang bad guy. Dalam versi Amerika, peran Han Ji-hoon bernama Rafael Solani dan diperankan Justin Louis Baldoni.


Agensi Kim Jae-joong C-Jes Entertainment mengatakan artinya itu sedang mempertimbangkan tawaran tersebut. Jika setuju, Jane The Virgin akan menjadi drama pertama Kim Jae-joong setelah hiatus selama dua tahun.

Aktor berusia 33 tahun ini terakhir bermain drama Manhole pada 2017 bersama Uee.

Serial 'Jane The Virgin' Diadaptasi Kim Kae-joong disebut tengah mempertimbangkan peran dalam 'Jane The Virgin' yang diadaptasi ke versi Korsel. (AFP PHOTO / Starnews)
Selain Kim Jae-joong, aktris Kim Bo-ra juga ditawarkan untuk bermain dalam drama Jane the Virgin. Agensi Kim Bo-ra menyatakan keputusan penampilannya baru akan dikonfirmasi dalam waktu dekat.

Pemain drama Sky Castle ini ditawarkan menjadi Lee Soo-jung, seorang perempuan yang baru lulus kuliah dengan gelar pendidikan Bahasa Korea.

Lee Soo-jung merupakan Jane, si karakter utama dalam serial ini. Dalam versi Amerika, Jane diperankan oleh Gina Rodriguez.

Jane the Virgin menceritakan tentang kisah hidup Jane, seorang perawan berusia 23 tahun yang tiba-tiba hamil karena kesalahan dokter menginseminasi. Serial Amerika ini sudah masuk musim kelima.

Sementara itu, Jane the Virgin versi Korea Selatan direncanakan tayang pada Desember 2019.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER