Pangeran Charles Berpeluang Jadi 'Cameo' di 'Bond 25'

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 06/08/2019 13:57 WIB
Pangeran Charles Berpeluang Jadi 'Cameo' di 'Bond 25' Film James Bond terbaru 'Bond 25' disebut sedang mempertimbangkan kemunculan Pangeran Charles sebagai cameo. (dok. Sony Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pangeran Charles disebut punya kemungkinan muncul dalam film yang sama yang diperankan oleh Daniel Craig, Rami Malek dan Naomie Harris dalam serial lanjutan James Bond.

NME melaporkan, beberapa waktu lalu calon penerus kerajaan Inggris tersebut sempat mengunjungi lokasi syuting Bond 25 beberapa waktu lalu. Rupanya, saat itu juga dipergunakan untuk membicarakan peluang Pangeran Charles hadir sebagai cameo.

Sebuah sumber mengatakan kepada The Sun bahwa kini ada kemajuan dari diskusi tersebut. Kemungkinan disebut semakin besar, terlebih mengingat Ratu Elizabeth II sendiri pernah muncul sebagai cameo di sebuah film pendek yang diputar di upacara pembukaan Olimpiade 2012 di London.


Dalam film itu, Sang Ratu beradu peran dengan Daniel Craig. Dengan satu kalimat saja, Ratu Elizabeth II menunjukkan pribadinya yang belum pernah terungkap di publik. "Selamat malam, Tuan Bond," ujarnya dalam dialog, sebelum keduanya terbang naik helikopter.

Penampilan tersebut disambut hangat oleh rakyat Inggris. Sumber yang sama berkata, "Mereka menyukai kehadiran Ratu bersama Daniel Craig (di Olimpiade) dan berpikir Charles juga bisa melakukannya."

Pangeran Charles Berpeluang Jadi 'Cameo' di 'Bond 25'Bisa jadi, Pangeran Charles bakal muncul sebagai cameo dalam film terbaru James Bond, 'Bond 25'. (REUTERS/Stefan Wermuth)
"Dia adalah lambang orang Inggris, sempurna untuk peran cameo dan penggemar Bond di seluruh dunia benar-benar akan menyukainya," lanjutnya.

Bulan lalu, dilaporkan bahwa bintang Captain Marvel Lashana Lynch bakal diperkenalkan sebagai salah satu agen 007 dalam film. Jika hal itu benar, artinya Lynch adalah karakter agen mata-mata wanita pertama dalam sejarah panjang Bond.

Bond 25 sendiri merupakan film yang memerlukan usaha ekstra dengan sejumlah insiden mengiringi prosesnya. Syuting telah beberapa kali tertunda sejak 2018.

Awalnya, sutradara Danny Boyle memutuskan mundur dari proyek ini pada bulan Agustus 2018, sebelum digantikan Cary Joji Fukunaga. Pada Mei 2019, Craig mengalami cedera dan harus menjalani operasi bedah, lantas sebulan kemudian, sebuah ledakan terjadi di lokasi dan melukai seorang kru.

Namun syuting harus terus berjalan. Salah seorang aktris yang direncanakan muncul sebagai cameo, Grace Jones disebut meninggalkan lokasi selang beberapa menit setelah sampai. Katanya, ia marah karena hanya mendapat sedikit dialog dalam film.

Craig sendiri telah mengumumkan bahwa Bond 25 akan menjadi kemunculannya yang terakhir sebagai agen mata-mata flamboyan. Bond 25 dijadwalkan rilis pada April 2020.

[Gambas:Video CNN] (rea)