Tiffany Young dan Lee Hi Lengkapi Super K-pop Festival 2019

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 15/08/2019 19:03 WIB
Tiffany Young dan Lee Hi Lengkapi Super K-pop Festival 2019 Tiffany Young dari Girls' Generation alias SNSD hadir sebagai salah satu pengisi panggung Super K-pop Festival 2019. (dok. Paradigm Talent Agency)
Jakarta, CNN Indonesia -- Solois Tiffany Young dan Lee Hi akan turut meramaikan Super K-pop Festival (SKF) Indonesia 2019 yang akan diselenggarakan di ICE, BSD pada 28 dan 29 September. Nama mereka memperpanjang daftar artis Korea Selatan yang sudah dipastikan tampil.

Tiffany Young selama ini dikenal sebagai salah satu member girlband Girls' Generation atau SNSD. Saat itu, ia sempat merilis single sebagai solois melalui lagu I Just Wanna Dance.

Namun, Tiffany memutuskan keluar dari SM Entertainment pada Oktober 2017 dan memilih kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk fokus sebagai solois. Hingga pertengahan 2019, ia telah merilis beberapa single yakni Lips on Lips dan Magnetic Moon.


Sementara itu, Lee Hi merupakan salah satu solois dari YG Entertainment. Ia baru saja comeback dengan album 24°C setelah hiatus selama tiga tahun. Single utama album tersebut, No One, ditulis langsung oleh Lee Hi bersama Kim Hanbin (B.I) mantan leader iKON.

Sebelumnya, Lee Hi telah lebih dulu dikenal melalui acara audisi K-Pop Star. Ia berada di posisi kedua setelah Park Ji-min yang direkrut JYP Entertainment.

Setelah resmi bergabung dengan YG Entertainment, Lee Hi debut melalui digital single 1,2,3,4 pada 28 Oktober 2012. Pada Maret 2013, YG merilis album debut Lee Hi yang bertajuk First Love.

Lee Hi dan Tiffany Young akan menjadi pengisi panggung Super K-pop Festival Indonesia 2019. Kedua diva tersebut akan tampil di hari yang berbeda.

Tiffany Young akan menjadi pembuka konser pada 28 September. Penampilan Tiffany Young akan diikuti mantan member WANNA ONE Ha Sung-woon, APink, NUÉST, Red Velvet, Kyuhyun dan Super Junior - D&E.
Foto: Dok. SM Entertainment
Sementara itu, Lee Hi akan membuka festival musik pada 29 September yang kemudian diikuti fromis_9, THE BOYZ, serta MOMOLAND. Tiga artis SM Entertainment, Red Velvet, Kyuhyun serta Super Junior - D&E, akan kembali tampil untuk menutup Super K-pop Festival (SKF) Indonesia 2019.

Sehingga, setiap harinya setiap penggemar K-pop yang hadir akan dihibur lima hingga enam lagu sehari yang dinyanyikan tujuh artis.

Tiket masih bisa didapatkan di Tokopedia. Beberapa pilihan kelas tiket yang tersedia adalah CAT 4 Green seharga Rp1,027 juta, CAT 3 Bronze Rp1,540 juta, CAT 2 Festival Silver Rp2,054 juta dan CAT 1 Festival Gold Rp2,670 juta.

Penonton di kelas CAT tak perlu khawatir sebab tempat duduk disiapkan bertingkat sehingga idola tetap terlihat.

Namun, penonton juga bisa memilih kelas yang lebih dekat dengan panggung seperti VIP baik yang duduk maupun berdiri seharga Rp3,390 juta. Harga tersebut adalah untuk tiket konser satu hari.

Super K-pop Festival (SKF) Indonesia 2019 akan diselenggarakan pada 28-29 September dan dimulai pukul 18.30-21.30 di Hall 5-8 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)