Ku Hye-sun Bakal Digugat Cerai Ahn Jae-hyun

CNN Indonesia | Minggu, 18/08/2019 09:25 WIB
Ku Hye-sun Bakal Digugat Cerai Ahn Jae-hyun Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. (Ahn Jae Hyun via instagram (@aagbanjh))
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Korea Selatan Ku Hye-sun mengungkapkan sang suami, Ahn Jae-hyun berniat menceraikan dirinya, melalui sebuah unggahan Instagram yang kini telah dihapusnya pada Sabtu (17/8).

Seperti dilansir Soompi pada Minggu (18/7), Hye-sun juga mengunggah serangkaian pesan teks Jae Hyun yang tampaknya menunjukkan bahwa pasangan tersebut telah sepakat untuk bercerai.

"Setelah kami kehilangan romansa kami, suamiku telah berubah pikiran dan ingin bercerai, dan saya ingin tetap dalam ikatan pernikahan. (Minggu depan, perwakilan suamiku akan merilis laporan berita. Saya berharap kebenaran akan terungkap)," tulis Hye-sun.



Perempuan yang pernah membintangi drama "Boys Before Flower" bersama aktor Lee Min-hoo itu, juga mengunggah foto berisi kata-kata, "Saya mencintaimu, Ku Hye-sun. Saya cinta kamu. Ku Hye-sun."

Hye-sun dan Jae-hyun menikah pada Mei 2016, setelah keduanya membintangi drama KBS "Blood".

Perceraian nampaknya sedang merudung dunia K-pop. Seperti yang diberitakan pada bulan lalu, Hakim Pengadilan Keluarga Seoul, Jang Jin-young, mengungkapkan proses mediasi perceraian pasangan artis Song Hye-kyo dan Song Joong-ki hanya berlangsung lima menit. Setelah itu mereka dinyatakan resmi bercerai.


Kuasa hukum kedua belah pihak disebut datang dengan membawa kesepakatan perceraian. Pihak Song Hye-ko mengatakan kliennya sepakat tidak ada pembagian properti dengan mantan suaminya, Song Joong-ki.

Proses yang tak berlangsung lama itu pun membuat kuasa hukum masing-masing pihak terkejut.

"Lebih cepat dari yang dibayangkan," ujar kuasa hukum kedua belah pihak melansir Chosun, Selasa (23/7).

Padahal, mereka membayangkan proses akan memakan waktu lama sebab klien masing-masing merupakan artis besar yang bergelimang harta. Keduanya sempat memiliki aset bersama senilai 100 milyar won atau setara US$86,5 juta.

Namun, proses mediasi perceraian pasangan Song-Song ini disebut lebih cepat ketimbang pasangan yang tak berstatus sebagai artis.

(ANTARA/ard)