Sinopsis 'Ready or Not', Gim Mencekam Usai Pernikahan

CNN Indonesia | Rabu, 28/08/2019 19:33 WIB
Sinopsis 'Ready or Not', Gim Mencekam Usai Pernikahan Film horor-thriller terbaru 'Ready or Not' resmi tayang di Indonesia pada Rabu (28/8). (dok. 20th Century Fox)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film horor-thriller terbaru Ready or Not secara resmi tayang di Indonesia pada Rabu (28/8). Berikut sinopsis Ready or Not yang dibintangi Samara Weaving dan Mark O'Brien ini.

Film yang disutradarai Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett tersebut menceritakan tentang mimpi buruk seorang pengantin wanita usai acara pernikahannya.

Ready or Not bermula ketika Grace yang diperankan oleh Samara Weaving berbahagia karena menikah dengan pasangannya, Alex Le Domas yang diperankan oleh Mark O' Brien.


Usai pesta pernikahan, Grace bergabung keluarga besar suami barunya yang kaya dan nyentrik (Adam Brody, Henry Czerny, Andie MacDowell).

Bagi Grace pernikahan tersebut merupakan sebuah kebahagiaan yang tak terkira. Ia akhirnya menikahi pria impiannya dengan bonus hidup di tengah keluarga bergelimang harta. Belum lagi, sambutan dari keluarga yang dianggap Grace begitu hangat.

Namun, Grace hanya mengetahui Alex merupakan seorang anak laki-laki yang terlahir dari keluarga kaya-raya. Ia tak mengetahui lebih lanjut mengenai tradisi atau kebiasaan dari keluarga Le Domas.

Kebahagiaan pernikahan itu pun hanya berlangsung sesaat. Pada malam harinya, usai resepsi pernikahan selesai, Grace resmi bergabung sebagai anggota keluarga Le Domas dan ikut makan malam bersama mereka.

Dalam kesempatan itu, keluarga Le Domas memberi tahu bahwa mereka memiliki kebiasaan untuk 'bermain' pada tengah malam dalam rangka merayakan pertambahan jumlah anggota keluarga.

Sinopsis 'Ready or Not', Gim Mencekam Usai PernikahanFilm 'Ready or Not' bersinopsis tentang mimpi buruk seorang pengantin wanita usai acara pernikahannya. (dok. 20th Century Fox)
Grace pun terlihat sangat bersemangat untuk bermain bersama keluarga barunya, layaknya anak kecil yang diajak bermain temannya.

Permainan dimulai dengan mengambil kartu untuk menentukan jenis gim yang harus dimainkan. Saat itu, Grace mengeluarkan kartu petak umpat.

Namun, satu hal yang ia tak ketahui, permainan tersebut mengancam nyawa dan merebut kebahagiaan pernikahannya.

Begitu permainan dimulai, Grace menyadari bahwa keluarga Le Domas berniat untuk memburu dan membunuhnya. Ia menganggap perburuan sepihak ini sebagai pembantaian, dengan semua orang berusaha bertahan hidup.

Saat Alex melawan keluarganya sendiri demi membantu Grace, Grace semakin sadar bahwa permainan "petak umpet" tersebut adalah bagian dari sebuah ritual jahat.

Ready or Not sebenarnya pertama kali tayang dalam Fantasia International Film Festival pada 27 Juli 2019. Film yang diproduksi Walt Disney Studios Motion Pictures ini kemudian tayang di layar bioskop Amerika Serikat mulai 21 Agustus.

Film dengan budget US$6 juta (Rp85 miliar) ini menerima sebagian besar ulasan positif dari para kritikus yang memuji kinerja Weaving serta perpaduan humor gelap serta sensasi menegangkan yang disuguhkan.

Usai mengetahui sinopsis Ready or Not, film untuk DEWASA ini bisa disaksikan penonton Indonesia mulai 28 Agustus di seluruh jaringan bioskop Cinemaxx, 21 Cineplex dan CGV.

[Gambas:Youtube] (agn, chri/end)