Cedera Punggung, Kevin Hart Disebut Mulai Berjalan

tim, CNN Indonesia | Senin, 09/09/2019 07:52 WIB
Cedera Punggung, Kevin Hart Disebut Mulai Berjalan Sahabat sekaligus rekan Kevin Hart, Tiffany Haddish mengatakan bahwa komedian itu dalam kondisi baik dan sudah latihan berjalan. (REUTERS/Phil McCarten)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sahabat sekaligus rekan Kevin Hart, Tiffany Haddish mengatakan bahwa komedian itu dalam kondisi baik. Bahkan Haddish mengatakan Hart sudah mulai bisa berjalan.

"Dia OK. Dia baik-baik saja," kata Haddish kepada ET. "Sejauh yang saya tahu, dari terakhir kali saya dengar, dia baik-baik saja,"

"Dia sudah berjalan. Dia baik-baik saja," lanjutnya.


Haddish pun menyebut bahwa dirinya sempat berinteraksi dengan Hart saat komedian itu dirawat. Bahkan, Haddish sempat bercanda dengan Hart.

Haddish sempat mengolok Hart yang kini mesti menjalani operasi punggung, karena Kevin pernah mengejeknya ketika mereka berdua menjalani promosi Secret Life of Pets 2.

Kala itu, Kevin Hart sempat mengejek Haddish karena mengenakan boot demi melindungi meniskus atau cedera lutut yang ia miliki. Bahkan Hart menyebut Haddish mesti menjalani operasi.

"Kini saya balas. Saya bilang, 'ketika kau bergerak, baik-baik Kevin, saya datang untukmu. Saya datang jadi punggungmu'," kata Haddish menirukan candaannya dengan Kevin Hart.

ET sebelumnya melaporkan bahwa Kevin Hart mengalami patah tulang punggung dan akan membutuhkan waktu sembuh cukup lama.

Seorang sumber mengatakan bahwa Kevin Hart mengalami patah tulang punggung hingga di tiga lokasi.

"Dia memiliki jalan panjang untuk sembuh di masa depan, namun semuanya baik-baik saja dan dia berharap bisa keluar dari rumah sakit sesegera mungkin," kata sumber tersebut.

Sementara itu, sumber tersebut mengatakan Hart telah dibius berat sejak menjalani operasi.

"Cedera tulang punggung Kevin amatlah serius. Dia mengalami sejumlah patah dan tidak punya pilihan selain melakukan operasi sesegera mungkin," kata sumber tersebut.

"Sejak operasi, dia telah diberi bius berat. Dokter melakukan semuanya yang bisa dilakukan agar ia tak merasakan sakit," kata sumber tersebut.

"Pihak keluarga tak siap membahas ini dan ingin privasi untuk saat ini," lanjutnya.

"Mereka juga tidak ingin publik khawatir, sehingga Eniko [istri Kevin Hart] memasang wajah tegar dan berkata semuanya baik-baik saja, namun ini amatlah serius," kata sumber, dikutip dari ET. (end)