SuperM Memulai Panggung Debut di Hollywood

CNN Indonesia
Rabu, 25 Sep 2019 16:43 WIB
SuperM akan menggelar panggung debut mereka di Hollywood, pada 5 Oktober di kawasan luar dari Gedung Capital Records di California. SuperM akan menggelar panggung debut mereka di Hollywood, pada 5 Oktober di kawasan luar dari Gedung Capital Records di California. (Dok. SM Entertainment via smcdn.smtown.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- SuperM akan menggelar panggung debut mereka di Hollywood. Panggung debut yang diberi nama 'SuperM: Live From Capitol Records in Hollywood' ini adalah hasil kerja sama dari SM Entertainment selaku agensi dengan Capitol Music Group.

Pertunjukan tersebut akan dilaksanakan pada 5 Oktober di kawasan luar dari Gedung Capital Records di Hollywood, California.

Pada kesempatan ini SuperM akan perdana membawakan lagu debut mereka secara langsung.

Pertunjukan ini tidak dipungut biaya untuk publik. Para fans dapat melakukan reservasi tiket melalui website resmi dari SuperM. Bagi yang tidak dapat datang, acara ini juga akan disiarkan secara langsung melalui platform YouTube.

SuperM sendiri merupakan grup beranggotakan 7 orang yang berada dibawah asuhan SM Entertainment.

Grup ini dibentuk dari beberapa member grup yang berbeda. Anggota SuperM terdiri dari Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, serta Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas NCT.

SuperM dijadwalkan untuk merilis album pertama mereka pada 4 Oktober 2019 dengan judul The 1st Mini Album 'SuperM'. Album tersebut akan memiliki 8 versi paket eksklusif yang masing-masing berisi merchandise khusus.

Grup ini pertama kali diperkenalkan secara resmi oleh Lee Soo-Man pada awal Agustus lalu. Dalam penggarapannya, SuperM tidak hanya akan diurus oleh SM Entertainment saja tetapi juga Capitol Music melalui lebel independennya, Caroline.

Pada 24 September, SuperM baru saja merilis teaser grup mereka setelah sebelumnya merilis secara individu.

SM Entertainment menyatakan Super M dibentuk untuk memberikan energi super ke dunia. Mereka juga disebut akan menyuguhkan musik yang berbeda.

Grup ini bahkan dijuluki sebagai 'the Avengers of K-pop'.

Hal itu dikarenakan anggotanya yang merupakan rapper serta lead dancer di grup asal masing-masing. Huruf M di nama boyband itu diambil sebagai singkatan dari 'matriks' dan 'master' yang berarti tim tersebut akan menyatukan seluruh talenta yang dimiliki masing-masing anggota. (kir/end)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER