BTS dan Becky G Saling 'Lempar' Kode Kolaborasi

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 26/09/2019 17:45 WIB
BTS dan Becky G Saling 'Lempar' Kode Kolaborasi Saling melempar kode di Twitter, penggemar menduga kolaborasi antara BTS dan Becky G akan segera keluar. (Rich Fury/Getty Images for The Recording Academy/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- BTS dan penyanyi AS Becky G mulai saling menebar kode di Twitter pada Kamis (26/9). Hal itu berawal ketika Becky G mengatakan dirinya menyimpan rahasia.


Tak lama setelah itu, BTS melalui akun @BTS_twt mencuit ulang pernyataan Becky G dan mengatakan bahwa mereka juga memiliki rahasia.


'Nyanyian kode' pun berlanjut ketika Becky G membalas cuitan BTS. Tanpa banyak kata, penyanyi bernama lengkap Rebecca Marie Gomez tersebut hanya memberikan emoji menutup mulut.



Akun BTS dan Becky G memang saling mengikuti satu dengan yang lain di Twitter baru-baru ini. Melansir Soompi, Becky G juga pernah memberikan kode bahwa dirinya akan bekerja sama dengan BTS dalam wawancara bersama iHeartRadio pada Juni lalu.

Melihat interaksi tersebut, penggemar BTS atau yang disebut dengan ARMY berspekulasi kolaborasi tersebut sudah direncanakan sejak J-Hope ke Los Angeles untuk promosi pada Agustus.

Tak lama kemudian, Becky G sempat mengunggah video pendek yang menampilkan jajanan Korea. Penggemar kini meyakini video itu diambil setelah pertemuan Becky G dan J-Hope dan membahas rencana kolaborasi.

Becky G mengawali debut pada 2013 melalui single perdana Becky from the Block. Namun, namanya mendunia ketika usai melepas lagu Shower. Lagu itu masuk 20 besar tangga lagu Billboard Hot 100 serta mendapat sertifikasi multi platinum dari Recording Industry Association of America (RIAA).

Setelah sukses besar melalui Shower, penyanyi kelahiran 2 Maret 1997 ini merilis Can't Stop Dancin, Lovin so Hard serta Break a Sweat. Becky G juga pernah menjadi pengisi lagu tema orisinal film animasi Hotel Transylvania dengan lagu Problem bersama will.i.am.

[Gambas:Video CNN]
(chri/rea)