Sinopsis Person Who Gives Happiness Ep7-11 Tayang di Trans TV

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 29/09/2019 23:23 WIB
Di awal pekan Oktober 2019, Trans TV menayangkan drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 7-11 yang disiarkan pada pukul 10.00 WIB. Berikut sinopsisnya. Pada awal pekan Oktober 2019, Trans TV akan menayangkan drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 7-11 yang disiarkan pada pukul 10.00 WIB. Berikut sinopsisnya. (dok. MBC Drama via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Di awal pekan Oktober 2019, Trans TV akan menayangkan drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 7-11 yang disiarkan pada pukul 10.00 WIB. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 7

So Jung memilih Ja Kyung sebagai model iklan yang tepat untuk perusahaan miliknya. Nyonya Park memberi tahu Suk Jin bahwa Ha Yoon adalah anak biologis Suk Jin. Ia meminta Suk Jin agar membawa Ha Yoon kembali pada mereka.


Suk Jin mendatangi Ja Kyung dengan sangat emosional dan membuat Ja Kyung memikirkan kata-kata tersebut.

Sementara itu, Nyonya Se Ra mendatangi Suk Jin dan membentaknya di depan seluruh karyawan kantor karena membuat keributan di rumahnya. Nyonya Park menunjukkan hasil tes DNA Suk jin dan Ha Yoon kepada Eun Hee.

Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 7 akan tayang di Trans TV, Senin (30/9).

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 8

Eun Hee menemui Suk Jin dan meminta supaya keadaan bisa tetap seperti ini. Ia juga berjanji akan membesarkan Ha Yoon dengan baik. Namun, Suk Jin menilai Eun Hee egois dan keras kepala.

Gun Woo mendatangi Departemen Hukum untuk menanyakan perkara yang dihadapi Eun Hee dan mengetahui hal yang harus dilakukan untuk melindungi Ha Yoon.

Ketika mengunjungi sekolah Ha Yoon, Suk Jin membawa beberapa makanan untuk Ha Yoon dan teman-teman sekelasnya. Namun, Ha Yoon sama sekali tak menyentuh makanan tersebut karena berpikiran ibunya tak menyukai Suk Jin.

Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 8 akan tayang di Trans TV, Selasa (1/10).

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 9

Eun Hee menjemput Ha Yoon di sekolah dan membawanya pergi setelah mendengar pertanyaan reporter mengenai ibu kandung Ha Yoon. Myung Sun dan Gun Woo panik setelah mengetahui Eun Hee dan Ha Yoon menghilang.

Suk Jin mulai mengkhawatirkan kesulitan mendapatkan hak asuh Ha Yoon apabilan Eun Hee menikah dengan lelaki lain yang lebih mampu darinya. Oleh sebab itu, ia berencana untuk melamar Eun Hee lebih dulu.

Namun, Nyonya Park tak setuju dengan hal tersebut dan bersikeras untuk membawa masalah tersebut ke pengadilan dengan dugaan penculikan.

Sementara itu, Eun Hee jatuh sakit dan Ha Yoon menghubungi Gun Woo. Ia pun langsung datang menjemput Eun Hee serta Ha Yoon dan membawa mereka kembali ke rumah.

Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 9 akan tayang di Trans TV, Rabu (2/10).
Sinopsis Person Who Gives Happiness Ep7-11 Tayang di Trans TVSalah satu adegan Person Who Gives Happiness Ep7-11 yang tayang di Trans TV mulai Senin (30/9) pukul 10.00 WIB. (dok. MBC Drama via YouTube)
Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 10

Gun Woo mengaku dirinya mencintai Eun Hee kepada Jung Hun. So Jung yang juga mengetahui perasaan Gun Woo khawatir ayahnya kaget apabila mendengar hal itu.

Nyonya Park memaksa masuk ke rumah Eun Hee dan langsung memeluk Ha Yoon. Mengetahui hal tersebut, Suk Jin marah dan meminta ibunya meminta maaf kepada Eun Hee.

Ketika melihat bekas operasi yang ada di dada Ha Yoon, Suk Jin tak bisa menahan tangis dan rasa bersalah. Saat itu pula ia langsung melamar Eun Hee. Sementara itu, Gun Woo juga berencana melamar Eun Hee.

Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 10 akan tayang di Trans TV, Kamis (3/10).

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 11

Gun Woo melamar Eun Hee. Namun tak berjalan lancar karena Eun Hee hanya menganggap Gun Woo sebagai seorang teman dan paman dari Ha Yoon. Eun Hee juga menyatakan selama ini merasa Gun Woo dan Myun Sun sebagai keluarga.

So Jung menemui Eun Hee dan menanyakan keputusan mengenai pernikahan. Eun Hee sekali lagi menyatakan tak menerima pinangan Gun Woo.

Ketika Gun Woo sedang berolahraga, ia menerima pesan dari Myung Sun yang memberi tahu bahwa Eun Hee bakal menikah dengan Suk Jin.

Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 11 akan tayang di Trans TV, Jumat (4/10).

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)