Fan Rayakan Ulang Tahun Lee Hi di SKF 2019

Tim, CNN Indonesia | Senin, 30/09/2019 14:15 WIB
Lee Hi tampak tak menduga penggemar akan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuknya di hari kedua SKF 2019 di BSD, Tangerang. Hanya membawakan empat lagu, Lee Hi terlihat santai tampil di hari kedua SKF 2019. (Foto: dok. OfficialLEEHI/YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Solois Lee Hi akhirnya kembali lagi ke Indonesia. Ia hadir dalam hari kedua Super K-pop Festival (SKF) 2019 di ICE BSD, Minggu (30/9).

Penampilan Lee Hi bisa dibilang menjadi salah satu yang paling dinanti dalam acara tersebut. Sambutan meriah dan sorakan terdengar tak berhenti ketika namanya ditampilkan di layar sebagai penanda dirinya bakal segera tampil di panggung. 

Sekitar pukul 20.00 WIB, Lee Hi muncul di atas panggung dengan balutan dress hitam dan sepatu boots putih. Penampilannya terlihat lebih elegan dengan aksesoris kalung yang menggantung di leher serta sorotan lampu kuning yang terfokus kepadanya.


Penampilan dimulai dengan lagu Breath. Lagu balada tersebut dirilis sekitar tiga tahun lalu. Lagu itu juga pernah dipersembahkan Lee Hi bagi mendiang Jonghyun SHINee dalam acara Golden Disc Awards 2018.

"Bagimana lagu pertama saya? Semua suka lagu itu?" tanya Lee Hi.

Ia mengatakan pernah ke Indonesia sebelumnya. Solois YG Entertainment itu memang pernah ke Indonesia untuk Konser Saranghaeyo Indonesia 2017. Banyak penggemar saat itu lantas mengatakan juga hadir menyaksikan penampilan Lee Hi dua tahun lalu.

Lee Hi terlihat sangat santai dan menikmati kebersamaannya bersama penggemar malam itu. Saat berjalan ke ujung panggung, ia melihat salah satu penonton di kelas Gold memegang banner ucapan selamat ulang tahun. Tanpa ragu, ia menghampiri penggemar dan mengambil banner tersebut.

"Beberapa waktu lalu saya memang ulang tahun. Tapi saya enggak nyangka padahal sudah lewat," tuturnya.

Musisi berusia 23 tahun tersebut berulang tahun pekan lalu, tepatnya pada 23 September. Penggemar merayakannya dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun kepada Lee Hi dalam bahasa Korea.

"Terima kasih. Aduh saya jadi ingin datang lagi rasanya," tutur Lee Hi, langsung disambut teriakan semangat penggemar.

Dalam kesempatan tersebut, Lee Hi hanya membawakan empat lagu. Selain Breather, ia juga menyanyikan Rose. Hal itu terasa singkat bila dibandingkan dengan artis lain yang membawakan lima hingga enam lagu. Tapi, ia memang langsung berinteraksi dengan penonton setelah menyanyikan satu lagu.
Fan Rayakan Ulang Tahun Lee Hi di SKF 2019Lee Hi menyampaikan terima kasih kepada penggemar yang telah bernyanyi Selamat Ulang Tahun kepadanya di hari kedua SKF 2019. (Foto: dok. OfficialLEEHI/YouTube)
"Sepertinya saya sudah lama tidak membawakan lagu Rose. Tapi tetap menyenangkan kan? Ingin saya lebih lama di sini? Tapi bagaimana dong masih ada artis setelah saya. Kalau begitu lagu selanjutnya mari dinikmati bersama," tuturnya.

Setelah itu ia membawakan lagu dengan tempo lebih cepat dari dua sebelumnya yakni 1,2,3,4 yang dirilis enam tahun lalu. Lee Hi mengakhiri penampilan melalui lagu No One yang awalnya dinyanyikan bersama B.I mantan leader iKON. Fanchant penggemar terdengar sangat jelas saat lagu itu mulai dinyanyikan.

Sebelum meninggalkan panggung, ia kembali membuat penggemar histeris karena tetap membawa banner yang ia ambil sebelumnya.

"Oh iya ini harus aku bawa pulang. Terima kasih semuanya," ucap Lee Hi.

Melalui Instagram, Lee Hi mengunggah jejak penampilannya tersebut. Di foto pertama, ia mengunggah foto dirinya di atas panggung, agar berbayang tapi masih terlihat jelas. Di unggahan kedua, ia memilih potongan rekaman kala sedang bernyanyi, dan terakhir, ia mengunggah Insta Story penggemar yang bercerita ketika Lee Hi mengambil banner selamat ulang tahun.

Tampaknya, ketiga unggahan itu ia unggah ulang dari akun-akun penggemar usai SKF 2019.

[Gambas:Instagram] (chri/rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK