Promo SuperM, Baekhyun dan Kai Tetap Ikut 'Comeback' EXO

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 02/10/2019 18:43 WIB
Promo SuperM, Baekhyun dan Kai Tetap Ikut 'Comeback' EXO Baekhyun EXO selaku leader SuperM berjanji ia tak akan menyisihkan EXO yang dijadwalkan comeback pada tahun ini juga. (Foto: dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- EXO disebut akan comeback tahun ini. Hal itu disampaikan langsung oleh Kai saat konferensi pers promosi SuperM pada Rabu (2/10).

Kai mengatakan dirinya bersama Baekhyun akan tetap berpartisipasi ketika EXO comeback meski mereka juga tergabung dalam SuperM bersama lima anggota boyband SM Entertainment lainnya.

"Ada rencana comeback EXO tahun ini. EXO akan tetap EXO dan SuperM akan menjadi SuperM. Kami akan berjuang keras mempromosikan masing-masing grup," kata Kai seperti dilansir MK via Naver.


Kepastian serupa disampaikan Baekhyun. Hal itu ditegaskan setelah dirinya mendengar banyak penggemar EXO atau yang disebut EXO-L mengkhawatirkan ia dan Kai tak ikut dalam comeback terbaru EXO mendatang.

"Penggemar kami khawatir kalau mempromosikan SuperM maka kami tidak ikut dalam grup utama kami. Tapi kami kan Super. Meski hal itu sulit, tapi kami akan mempromosikan dua tim bersamaaan," kata Baekhyun.

Meski tanggal pasti comeback EXO belum diungkap, Kai dan Baekhyun sudah harus mulai fokus mempromosikan SuperM di Korea serta Amerika Serikat pada awal Oktober.
Promo SuperM, Kai dan Baekhyun Tetap Ikut 'Comeback' EXOBersama Baekhyun, Kai EXO juga jadi member SuperM. Keduanya berjanji bakal mempromokan SuperM yang segera debut, juga EXO yang dijadwalkan comeback tahun ini. (Foto: dok. SM Entertainment)
SuperM akan debut pada 4 Oktober dengan mini album perdana yang memiliki lagu utama Jopping.

[Gambas:Youtube]

SuperM merupakan boyband terbaru SM Entertainment yang anggotanya terdiri dari member sejumlah boyband seperti Kai dan Baekhyun EXO, Taemin SHINee, Mark dan Taeyong NCT 127 serta Lucas dan Ten WayV.

Meski belum debut, SuperM sudah dijadwalkan menjadi bintang tamu dalam acara The Ellen DeGeneres Show pada 9 Oktober. Hal itu disampaikan Super M melalui akun Instagram.

[Gambas:Instagram]
(chri/rea)