EXO Siap Kembali Sapa EXO-L Indonesia Bulan Depan

tim, CNN Indonesia | Kamis, 03/10/2019 04:07 WIB
EXO Siap Kembali Sapa EXO-L Indonesia Bulan Depan Boyband asal Korea Selatan, EXO, akan kembali menyapa penggemar di Indonesia lewat
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband asal Korea Selatan, EXO, akan kembali menyapa penggemar di Indonesia dalam waktu dekat. Mereka akan hadir dalam konser bertajuk "EXO Planet #5 EXplOration" di ICE BSD City pada 23 November.

Tiket sudah dijual sejak Selasa (1/10) pukul 16:30 WIB. Beberapa kelas ditawarkan bagi penggemar EXO atau EXO-L yang hendak melihat idola mereka lebih dekat.

Kelas termahal adalah E-X-O yang merupakan kawasan festival dan berada di depan panggung utama dijual seharga Rp3 juta.


Sementara itu, untuk kelas festival L dan A yang berada di belakang kelas E-X-O dijual seharga Rp2,5 juta. Kelas festival P dan N yang berada di sisi kiri dan kanan penonton kelas E dan O diberi harga Rp1,65 juta.

Penonton yang hendak menonton sambil duduk bisa memilih di kelas Tribune E yang tepat berada di belakang FOH (operator) dijual seharga Rp1,85 juta.

Dyandra Global Edutainment selaku promotor juga menjual tiket seharga Rp1,05 juta untuk kelas Tribune T yang berada di sisi kiri dan kanan kelas Tribune E. Seluruh harga tiket belum termasuk pajak 10 persen dan biaya administrasi.

[Gambas:Instagram]

EXO Planet #5 EXplOration merupakan tur dunia kelima EXO sejak debut. Tur ini dimulai di KSPO Dome, Seoul pada 19 Juli. Boyband yang bernaung di SM Entertainment ini juga mengunjungi Hong Kong, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, dan Jepang.

Sebelumnya, EXO memang beberapa kali berkunjung ke Indonesia sejak The Lost Planet in Jakarta pada 6 September 2014.

Boyband beranggotakan Suho, Xiumin, Chen, Baekhyun, Kai, D.O, Chanyeol, Sehun dan Lay kembali ke Indonesia melalui The Lost Planet 2 The EXO'Luxion pada 29 Februari 2016.

Mereka juga pernah menjadi pengisi acara dalam Music Bank Live in Jakarta pada 1 September 2017 serta kunjungan sebagai brand ambassador pada 26 Mei 2019.

Pada Rabu (2/10), Kai memberi tahu bahwa EXO akan comeback dalam waktu dekat. Oleh sebab itu, EXO-L diharapkan untuk tetap mendukung mereka.

Sementara itu, dua member EXO yakni Kai dan Baekhyun juga akan debut dalam grup Super M bersama Taeyong dan Mark NCT 127, Ten dan Lucas WayV serta Taemin SHINee. (chri/end)