Dua Lipa Rilis Lagu Terbaru pada 1 November

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 12/10/2019 01:19 WIB
Dua Lipa Rilis Lagu Terbaru pada 1 November Solois Dua Lipa bakal merilis single terbarunya pada 1 November mendatang. (Foto: Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Solois Dua Lipa sedang sibuk mematangkan rencana merilis album keduanya. Dalam waktu ia dekat, ia disebut bakal merilis sebuah lagu baru. Tanggal yang ditentukan adalah pada 1 November mendatang. Hal itu diumumkan oleh manajemen sang artis, TaP.

"Single pertama dari album mendatang Lipa akan tiba pada 1 November," ujar pernyataan resmi tersebut, melansir Aceshowbiz.

Manajemen kemudian menyebut album Dua Lipa mendatang dengan 'bertempo lebih kencang dan lebih banyak elemen disko yang akan membuat berdansa, tanpa lagu balada'.


Dua Lipa direncanakan mulai menjalani tur dunia pada April 2020, meski belum ada jadwal lebih detail yang diumumkan.

Pemilik megahit Havana itu semakin menunjukkan semangat jelang rilis album kedua. Ia meluncurkan album debut dengan penamaan diri sendiri pada 2017, dan langsung mendapat sambutan hangat lewat hit seperti New Rules dan IDGAF.

Album kedua ini, menurut Lipa, akan terdengar berbeda. Ia disebut banyak bergaul di studio rekaman dengan legenda musik Nile Rodgers, juga Tove Lo.

"Saya sangat terkoneksi dengan diri saya sendiri sekarang. Sekarang saya punya ide cemerlang tentang apa yang saya lakukan dan apa yang ingin saya katakan. Hal-hal yang tidak saya takuti," ujar Lipa.

Dua Lipa memilih mendeskripsikan album mendatangnya sebagai 'pembicaraan yang sedang berlangsung dengan penggemar dan pendengar'. Belum ada tanggal yang ditetapkan untuk album kedua yang juga belum diumumkan judulnya ini.

[Gambas:Video CNN] (rea)