SuJu Mulai Super Show 8, SEVENTEEN-TVXQ Ucap Selamat

CNN Indonesia | Senin, 14/10/2019 15:09 WIB
SuJu Mulai Super Show 8, SEVENTEEN-TVXQ Ucap Selamat Ilustrasi: Super Junior rampung menggelar konser Super Show 8 pada 12-13 Oktober di Seoul dalam formasi lengkap untuk pertama kali setelah wamil. (ANTARA FOTO/INASGOC/Eka Nickmatulhuda)
Jakarta, CNN Indonesia -- Super Junior diketahui baru saja rampung menggelar konser pembuka tur Super Show 8 pada 12-13 Oktober di Seoul.

Konser yang digelar di KSPO Dome itu menjadi konser pertama mereka dengan formasi lengkap setelah semua member selesai menjalankan wajib militer.

Super Show 8 bukan hanya ramai dihadiri oleh para penggemar Super Junior atau yang kerap disebut dengan E.L.F (EverLasting Friends) saja, namun beberapa artis dan penyanyi juga turut menghadiri konser ini.


Melalui Twitter resmi SM TOWN, diketahui Changmin TVXQ serta Doyoung, Johnny, dan Jaehyun NCT menghadiri konser pada hari pertama. Lalu pada hari kedua Yunho TVXQ dan Rapper DinDin juga menyaksikan konser ini.





Dari unggahan salah satu member, Eunhyuk, diketahui SEVENTEEN juga turut memberi dukungan kepada para seniornya. SEVENTEEN diketahui merupakan salah satu grup yang cukup dekat dengan Super Junior.

Meski tidak dapat menghadiri konser secara langsung karena sedang melaksanakan konser di Jepang, SEVENTEEN mengirimkan karangan bunga.

Bukan hanya satu, SEVENTEEN mengirimkan 13 karangan bunga yang mewakili seluruh member. Karangan bunga ini juga mengandung pesan yang spesial.

Jika diurutkan karangan bunga tersebut akan membentuk kalimat "Super Junior hyung, kami harap konsernya akan sukses besar!".

[Gambas:Instagram]

"SEVENTEEN sangat lucu dan menggemaskan. Jjong Soo juga! Terima kasih kalian." Ucap Eunhyuk dalam unggahannya tersebut.

Terlihat dalam foto tersebut Eunhyuk dan Shindong berpose di depan seluruh karangan bunga sambil merentangkan tangan.

Setelah menyelesaikan konser Super Show 8 di Seoul Super Junior akan melakukan comeback pada 14 Oktober dengan album Time_Slip. Sebelumnya Super Junior telah merilis lagu 'The Crown' dan 'I Think I' sebagai lagu pembuka comeback mendatang.

Pada kunjungan Super Junior D&E dalam acara Super K-Pop Festival 2019 kemarin, member Donghae sempat memberi bocoran bahwa Super Show 8 juga akan diadakan di Indonesia. Namun belum ada informasi lebih lanjut terkait penyelenggaraan konser tersebut. (kir/end)