Kylie Jenner 'Duet' dengan Travis Scott Urus Stormi

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 15/10/2019 20:13 WIB
Kylie Jenner 'Duet' dengan Travis Scott Urus Stormi Kylie Jenner dan Travis Scott mungkin telah berpisah, namun mereka masih bersama mengasuh Stormi sebagai orang tua.(Bob Levey/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kylie Jenner dan Travis Scott mungkin telah berpisah. Namun mereka masih bersama untuk mengasuh Stormi sebagai orang tua.

Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa Jenner dan Scott "masih berpisah", namun "keduanya hebat dalam pengasuhan bersama" anak mereka, Stormi Webster yang berusia satu tahun.

"Karena Travis memiliki sejumlah acara dan masih bepergian, Kylie lebih sering bersama Stormi, namun Travis selalu berkomunikasi dengan mereka ketika sedang tur," kata sumber ET.


Stormi merupakan anak pertama Kylie Jenner dari hubungannya dengan Travis Scott. Namun pada awal bulan ini, Jenner dan Scott mengumumkan berpisah usai menjalani hubungan asmara selama dua tahun terakhir.

"Kylie dan Travis keduanya masih muda, namun mereka amat dewasa dan telah mengurus pengasuhan pasca berpisah dengan sangat baik," kata sumber tersebut.

"Kylie dan Travis tidak ingin ada drama, dan mereka memiliki pemahaman yang sama untuk menjaga Stormi bahagia," lanjutnya.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa para penggemar Kylie tidak usah banyak berharap bahwa adik tiri Kim Kardashian itu akan segera berkencan dengan seseorang dalam waktu dekat.

Meskipun, beberapa waktu lalu, Kylie terpergok jalan bersama mantannya, rapper Tyga. Namun Kylie menyebut ia dan Tyga hanyalah teman biasa.

"Dia amat sibuk dengan perusahaannya dan dengan liburan yang akan datang yang mana jadi urusan besar untuk bisnisnya, berkencan tidak ada dalam pikirannya," kata sumber tersebut kepada ET.

Seorang sumber dekat Jenner sebelumnya mengatakan kepada ET bahwa adik tiri Kim Kardashian itu bahagia di atas segala yang terjadi, terutama berpisah dari Travis Scott.

Di sisi lain, sebelumnya seorang penggemar bertanya kepada Jenner apakah dirinya berencana memiliki anak kembali. Adik tiri Kim Kardashian itu pun tak ragu menjawabnya.

"Saya tak sabar untuk memiliki bayi kembali, namun belum siap untuk saat ini," kata seleb sekaligus pengusaha kosmetik tersebut sembari menampilkan foto Stormi dalam sesi tanya jawab di Instagram, dikutip dari ET. (end)