Gal Gadot Bakal Bintangi Film Tentang Genosida Nazi

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 16/10/2019 12:29 WIB
Gal Gadot Bakal Bintangi Film Tentang Genosida Nazi Gal Gadot disebut tengah sibuk mempersiapkan film yang berkisah tentang humanisme di tengah Perang Dunia II. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Gal Gadot bakal memproduseri serta berperan di film tentang The Holocaust, Irena Sendler. Film itu akan bercerita tentang pahlawan Polandia yang menyelamatkan ribuan anak-anak Yahudi selama peristiwa Holocaust.

Cerita itu ditulis oleh Justine Juel Gillmer berdasarkan karya Sendler saat berada di bawah tanah Polandia di Ghetto Warsawa selama Perang Dunia II. Mengutip Variety, Sendler bekerja dengan lusinan orang lain untuk menyelundupkan anak-anak, memberi identitas palsu dan menempatkan mereka dengan keluarga.

Gillmer ditangkap oleh Gestapo pada 1943 dan disiksa, tetapi tidak pernah mengungkapkan informasi tentang anak-anak yang diselamatkannya.


Dalam film yang di bawah produksi Warner Bros, Gadot memproduseri film tersebut bersama sang suami Jaron Varsano, serta Marc Platt. Aktris asal Israel itu sebelumnya juga berperan ganda sebagai produser dan pemeran dalam Wonder Woman 1984 yang direncanakan rilis Juni tahun depan.

Di samping itu, saat ini Gadot tengah disibukkan dengan keterlibatannya dalam Death on the Nile karya Kenneth Branagh sebagai Linnet Ridgeway-Doyle dalam sekuel Murder on the Orient Express.

Ia juga membintangi film Netflix Red Notice dengan Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds.

Gadot dan Versano juga dilaporkan tengah mengembangkan My Dearest Fidel dengan kemungkinan akan ia bintangi sendiri. Proyek itu berdasarkan pada artikel Politico Peter Kornbluh yang berjudul My Dearest Fidel: An ABC Journalist's Secret Liaison With Fidel Castro.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)