Absen 4 Tahun, Moon Geun Young Bintangi Drama Catch the Ghost

Tim, CNN Indonesia | Senin, 28/10/2019 16:08 WIB
Absen 4 Tahun, Moon Geun Young Bintangi Drama Catch the Ghost Moon Geun-young dan Kim Seon Ho dalam drama Korea terbaru bertajuk 'Catch the Ghost'. (dok. tvN via hancinema.net)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Moon Geun-young akhirnya kembali ke layar kaca setelah hiatus empat tahun. Kali ini, ia kembali sebagai polisi dalam 'Catch the Ghost', drama romansa komedi bercampur misteri bersama Kim Seon-ho.

Catch the Ghost menceritakan tentang kehidupan sehari-hari polisi subway. Moon Geun-young dan Kim Seon-ho memiliki tujuan utama yang sama, yakni menangkap pembunuh berantai yang telah menelan banyak korban di subway.

Pembunuh tersebut selalu meletakkan jasad korban di dalam tempat duduk subway yang terdapat tempat penyimpanan. Selama dua tahun, pembunuh itu tak pernah terdeteksi sehingga diberi julukan hantu atau ghost oleh kepolisian.



Moon Geun-young mengungkapkan keputusannya untuk kembali ke layar kaca setelah empat tahun. The Village Achiara's Secret merupakan drama terakhirnya sebelum muncul di Catch the Ghost.

"Saya sangat bersemangat dan berambisi tentang akting. Saya tidak ragu dan takut ketika memutuskan mengambil peran sebagai polisi yang baru bagi saya," kata Moon Geun-young seperti dilansir Xportnews via Naver.

Aktris kelahiran 6 Mei 1987 ini menuturkan pernah menyesali keputusannya tersebut ketika mulai syuting dan berpikir kenapa terlalu berambisi. Namun, lambat laun ia merasa menikmati hal tersebut.

Bersama Kim Seon-ho, Moon Geun-young berperan menjadi pasangan polisi yang menyelidiki kasus pembunuhan di subway. (Foto: dok. tvN via hancinema.met)
Catch the Ghost disebut menjadi salah satu cara dan kesempatan baginya untuk membuktikan kemampuan akting telah berkembang setelah absen dari layar kaca selama empat tahun.

"Saya sempat terbebani karena ini drama pertama saya dalam empat tahun. Akting saya telah berubah. Ini menjadi kesempatan menunjukkannya. Saya senang karena orang-orang di sekitar saya membantu dan meningkatkan percaya diri saya," tutur Moon Geun-young.

Tak hanya itu, menurutnya Catch the Ghost juga memiliki jalur cerita yang unik di mana seseorang bisa menangis, tertawa, merasa tegang serta serius dalam episode yang sama.

"Saya merasakan kenyamanan dan kehangatan dari drama ini. Sejujurnya saya sempat khawatir. Tapi saya harap energi menyenangkan tersebut bisa terlihat dari karakter saya dalam drama," kata aktris yang disebut Nation's Little Sister tersebut.

Catch the Ghost merupakan drama terbaru tvN yang tayang setiap Senin dan Selasa. Drama 16 episode ini bisa disaksikan di ragam platform, salah satunya di Viu.

[Gambas:Youtube] (chri/rea)