Rekomendasi Film Akhir Pekan, 'Ratu Ilmu Hitam'

CNN Indonesia | Jumat, 08/11/2019 17:23 WIB
Rekomendasi Film Akhir Pekan, 'Ratu Ilmu Hitam' Layar lebar diramaikan dengan kisah-kisah thriller dalam dan luar negeri pada pekan kedua November 2019, mulai dari 'Ratu Ilmu Hitam' dan 'Doctor Sleep'. (dok. Rapi Film)
Jakarta, CNN Indonesia -- Layar lebar Indonesia diramaikan dengan kisah-kisah thriller dalam dan luar negeri pada pekan kedua November 2019, mulai dari Ratu Ilmu Hitam dan Doctor Sleep.

Meski demikian, film animasi seperti The Snow Queen: Mirrorlands juga menghiasi sejumlah layar lebar Indonesia untuk dinikmati bersama anak-anak dan keluarga.

Berikut rekomendasi film akhir pekan ini dirangkum dari laman 21 Cineplex, Cinemaxx CGV Cinemas dan Flix Cinema.


Ratu Ilmu Hitam

Ratu Ilmu Hitam merupakan hasil produksi ulang salah satu film horor lokal legendaris dengan judul serupa yang dibintangi Suzzanna Martha Frederika van Osch.

Film yang digarap Rapi Films ini menceritakan tiga keluarga yang berkunjung ke panti asuhan di luar kota.

Tujuan kedatangan mereka untuk bertemu dengan pengasuh panti yang sudah tua dan sakit keras. Mereka berkunjung dengan niat memberikan penghormatan terakhir kepada orang yang mengasuh mereka sejak kecil.

Alih-alih bahagia dan nostalgia, malam itu mereka semua malah mengalami berbagai kejadian aneh dan teror. Ada orang berilmu hitam yang memiliki dendam sehingga ingin menyiksa mereka semua hingga mati.

Sinopsis lengkap Ratu Ilmu Hitam bisa dibaca di sini.


[Gambas:Youtube]

Doctor Sleep

Doctor Sleep merupakan sekuel dari film horor legendaris The Shining. Sutradara Mike Flanagan membuat Doctor Sleep menjadi sebuah film bergenre fantasy thriller.

Kisah dimulai dengan trauma yang dialami Danny Torrance usai tinggal di Hotel Overlook. Selama bertahun-tahun, ia berusaha untuk menutupi jati dirinya sebagai The Shining.

Hingga pada suatu hari, Danny bertemu Abra, seorang anak kecil yang memiliki kekuatan sama seperti dirinya. Abra datang memberi tahu bahwa nyawa The Shining dalam bahaya dan meminta bantuan Danny.

Permintaan Abra membawa Danny harus kembali menghadapi ketakutan terbesarnya, Hotel Overlook, yang telah ditinggalkan selama lebih dari 39 tahun.

Sinopsis lengkap Doctor Sleep bisa dibaca di sini. Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Crazy Romance

Crazy Romance merupakan film romantis drama terbaru yang dibintangi aktris Gong Hyo-jin bersama Kim Rae-won setelah keduanya membintangi drama Snowman pada 2003.

Crazy Romance menceritakan tentang Sun-young (Gong Hyo-jin) dan Jae-hoo (Kim Rae-won) yang patah hati karena ditinggalkan serta diselingkuhi pasangan masing-masing.

Keduanya bertemu ketika Sun-young menjadi karyawan baru di perusahaan Jae-hoo. Hubungan mereka menghangat ketika Jae-hoon memergoki pertengkaran Sun-young dengan mantan kekasihnya.

Review lengkap Crazy Romance bisa dibaca di sini. Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di jaringan bioskop CGV, Cinemaxx, dan Flix.

[Gambas:Youtube]

Love for Sale 2

Love for Sale 2 bercerita tentang bujang lapuk bernama Indra Tauhid (Adipati Dolken). Ibunya, Rosmaida (Ratna Riantiatno), mendesak Indra untuk menikah karena sudah cukup usia.

Indra sendiri nampak belum ingin menikah dan susah mencari pasangan yang cocok dengannya, walau sempat dekat dengan beberapa perempuan. Terlebih, hampir mustahil mencari calon istri yang cocok dengan sang ibu.

Tekanan itu membuat Indra memutuskan mencari pasangan lewat aplikasi penyewaan pasangan bernama Love Inc. Ia menginginkan pasangan yang cantik dan paham agama, dan hadirlah Arini Chaniago (Della Dartyan).

Review lengkap Love for Sale 2 bisa dibaca di sini. Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

The Snow Queen: Mirrorlands

The Snow Queen: Mirrorlands menceritakan tentang Gerda yang satu-satunya tak memiliki kemampuan sihir di keluarga. Hingga suatu hari, Raja Harald mengundang seluruh warga berkemampuan sihir menghadiri pesta besar di Istana.

Tanpa mereka sadari, undangan tersebut merupakan tipuan belaka. Raja Harald membenci warga berkemampuan sihir karena dinilai membahayakan warga biasa. Sehingga, Raja Harald ingin membasmi mereka.

Gerda tak tinggal diam karena nyawa orang tua serta saudara laki-lakinya dalam bahaya. Namun, satu-satunya cara melawan Raja Harald adalah melalui sihir.

The Snow Queen: Mirrorlands menunjukkan upaya Gerda menemukan kekuatan dalam dirinya untuk menyelamatkan anggota keluarga dengan bantuan Snow Queen.

Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di jaringan bioskop CGV, Cinemaxx dan Flix.

[Gambas:Youtube] (chri/end)