King Krule Perkenalkan Empat Lagu Baru Lewat Film Pendek

CNN Indonesia | Rabu, 20/11/2019 08:05 WIB
King Krule Perkenalkan Empat Lagu Baru Lewat Film Pendek Musisi Inggris bernama panggung King Krule memperkenalkan empat lagu baru melalui sebuah film pendek bertajuk Hey World. (Rich Fury/Getty Images for Coachella/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi Inggris bernama panggung King Krule memperkenalkan empat lagu baru melalui sebuah film pendek bertajuk Hey World.

Penyandang nama lahir Archy Marshall tersebut mengunggah film pendek arahan sutradara Charlotte Patmore tersebut melalui kanal YouTube resminya pada Selasa (19/11).

Bergaya lo-fi, film pendek tersebut dibuka dengan penampilan King Krule yang memainkan gitar akustik sambil duduk di bangku berlatar pemandangan musim dingin.


[Gambas:Youtube]
Ia kemudian menyanyikan lagu baru pertamanya yang berjudul "Perfecto Miserable". Nomor tersebut ditutup dengan lirik "I guess I have to go, girl."

Kamera lantas mengarah ke pemandangan di belakang Archy Marshall hingga akhirnya menghilang. King Krule kemudian terlihat berlari di padang rumput dan melanjutkan perjalanan ke berbagai tempat lainnya.

Di tiap perhentian, ia memperkenalkan lagu baru dengan gitar elektriknya, mulai dari "Alone, Omen 3", disambut "(Don't Let The Dragon) Draag On", dan ditutup "Energy Fleets".

Archy Marshall kemudian mengumumkan tur Eropa dan Amerika pada 2020 mendatang. Dimulai pada awal Maret di Brussels, lawatan Archy Marshall bakal berakhir di Brooklyn, New York, pada akhir April.

Ia tidak menjelaskan empat lagu ini akan menjadi bagian album baru atau tidak. Jika ya, materi ini bakal menjadi bagian dari album tindak lanjut The Ooz yang dirilis pada 2017 lalu.

Album kedua tersebut rilis empat tahun setelah debut Archy Marshall sebagai King Krule, 6 Feet Beneath the Moon, yang resmi beredar di pasaran pada 26 Agustus 2013. (has/has)


ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA