Fan Goo Hara Bisa Melayat hingga 27 November

Tim, CNN Indonesia | Senin, 25/11/2019 09:58 WIB
Agensi Goo Hara telah menyiapkan tempat khusus bagi para penggemar untuk memberikan penghormatan kepada musisi tersebut hingga 27 November 2019. Agensi Goo Hara telah menyiapkan tempat khusus bagi para penggemar untuk memberikan penghormatan kepada musisi tersebut hingga 27 November 2019. (Screenshot via Instagram/@koohara__)
Jakarta, CNN Indonesia -- Agensi Goo Hara telah menyiapkan tempat khusus bagi para penggemar untuk memberikan penghormatan kepada musisi tersebut hingga 27 November 2019.

"Penggemar dan media bisa memberikan penghormatan kepada mendiang di Hall 1 St Mary Funeral Hall di Distrik Gangnam mulai pukul 3 sore hari ini sampai tengah malam pada 27 November," kata pihak agensi.

Agensi menyebut tempat melayat untuk keluarga dan teman-teman Goo Hara ditempatkan secara terpisah, yaitu di Yonsei Serverance Hospital Funeral Hall muali jam 8 pagi.


"Sesuai dengan keinginan keluarga, yang berharap untuk mengadakan pemakaman yang tenang, kami telah mengatur lokasi yang terpisah [untuk penggemar] untuk memberikan penghormatan," kata pernyataan agensi.

"Kami diliputi kesedihan karena harus menyampaikan berita tentang [Goo Hara] kepada banyak orang," lanjutnya, dikutip dari Soompi.

Selain itu, agensi juga meminta penggemar untuk tidak datang ke Yonsei Serverance Hospital Funeral Hall karena dikhawatirkan mengganggu acara melayat pihak keluarga.

Agensi Goo Hara asal Jepang, Production Ogi, melalui agensi Korea 8D Creative juga mengungkapkan rasa duka mereka dan meminta seluruh pihak untuk menghormati kondisi yang sedang dilalui.

"Kami telah merencanakan mengadakan pemakamannya secara privat," kata pihak agensi. "Namun kami juga harus berkonsultasi dengan orang tua Goo Hara dan keluarga yang sedang berduka,"

"Saat ini, anggota keluarga dari mendiang, serta teman-teman dan kenalan, sedang mengalami masa sulit atas dampak psikologis dan ketidakstabilan," kata pernyataan agensi.

"Oleh karena itu, kami dengan sungguh-sungguh meminta media massa dan personal, serta para penggemar, jangan menyebarkan rumor atau laporan yang spekulatif," lanjutnya.

Goo Hara sebelumnya ditemukan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Cheongdam sekitar pukul 18.00 waktu Korea, atau 16.00 WIB.

Hingga kini, pihak kepolisian setempat masih melakukan investigasi penyebab kematian artis K-Pop yang sempat dikabarkan melakukan upaya bunuh diri pada Mei 2019.

[Gambas:Video CNN] (end)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK