Ahn Jae Hyun Minta Maaf ke Kru Soal Masalah Pribadi

CNN Indonesia | Kamis, 28/11/2019 10:01 WIB
Aktor Ahn Jae-hyun meminta maaf kepada kru drama 'Love with Flaws' atas permasalahan pribadi sempat mengganggu proses produksi drama itu. Aktor Ahn Jae-hyun meminta maaf kepada kru drama 'Love with Flaws' atas permasalahan pribadi sempat mengganggu proses produksi drama itu. (dok. MBC Drama via hancinema.net)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Ahn Jae-hyun meminta maaf kepada kru drama 'Love with Flaws'. Permohonan maaf disampaikan karena Ahn Jae-hyun merasa permasalahan pribadi sempat mengganggu proses produksi drama terbarunya tersebut.

"Pertama-tama saya ingin meminta maaf sedalam-dalamnya kepada penonton dan semua orang yang terlibat dalam drama ini karena permasalahan pribadi saya," ucap Ahn Jae-hyun seperti dilansir Xportnews via Soompi.

Hal itu disampaikan dalam konferensi pers jelang perilisan drama Love with Flaws. Dalam kesempatan itu, Ahn Jae-hyun juga mengaku sempat khawatir akan menjadi penghalang acara tersebut.


Namun, konferensi pers yang juga dihadiri Oh Yeon-seo, peran utama perempuan Love with Flaws, berjalan tanpa kekacauan atau menyinggung permasalahan pribadi Ahn Jae-hyun.

Kekhawatiran itu muncul akibat prahara rumah tangga Ahn Jae-hyun bersama Ku Hye-sun yang berujung pada gugatan cerai. Kala itu, Ku Hye-sun menuding Ahn Jae-hyun berselingkuh dengan artis perempuan dalam drama terbarunya.

Ku Hye-sun memang tak menyebutkan drama serta nama aktris. Namun, Love with Flaws menjadi satu-satunya drama yang dibintangi Ahn Jae-hyun dalam satu tahun terakhir.

Pernyataan Ku Hye-sun langsung dibantah Oh Yeon-seo serta Kim Seul-gi. Agensi kedua aktris yang menjadi bintang dalam Love with Flaws tersebut menggugat Ku Hye-sun dengan alasan pencemaran nama baik dan penyebaran kabar bohong.

Love with Flaws merupakan drama romansa komedi yang fokus pada kehidupan Joo Seo-yeon yang diperankan Oh Yeon-seo, wanita yang sangat membenci pria cantik. Hal itu disebabkan dirinya tumbuh bersama kakak laki-lakinya yang cantik.

Sementara itu, Joo Seo-yeon harus berhadapan dengan Lee Kang-woo yang diperankan Ahn Jae-hyun. Lee Kang-woo merupakan laki-laki yang sangat memedulikan penampilan dan yakin ketampanannya merupakan pusat perhatian dunia. (chri/end)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK