Rekomendasi Film Akhir Pekan, Knives Out

CNN Indonesia | Jumat, 13/12/2019 17:35 WIB
Rekomendasi Film Akhir Pekan, Knives Out Pada pekan kedua Desember 2019, sejumlah film misteri bisa disaksikan di layar lebar Indonesia, seperti Knives Out. (dok. Lionsgate)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pada pekan kedua Desember 2019, sejumlah film misteri bisa disaksikan di layar lebar Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Knives Out dan Black Christmas.

Sementara itu, film Kucumbu Tubuh Indahku kembali ditayangkan ke layar lebar setelah menjadi pemenang utama dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2019 beberapa waktu lalu.

Berikut rekomendasi film akhir pekan versi CNNIndonesia.com yang dirangkum dari laman 21 Cineplex, CGV, Cinepolis, dan Lotte Cinema.


Knives Out

Knives Out merupakan film misteri pembunuhan terbaru yang dibintangi Daniel Craig dan Chris Evans.

Knives Out bermula ketika penulis novel misteri yang kaya raya, Harlan Thrombey, mengundang seluruh anggota keluarga ke mansionnya untuk merayakan ulang tahun ke-85. Namun, ia ditemukan meninggal dunia pada keesokan hari.

Hal itu membuat seorang detektif datang untuk melakukan investigasi. Detektif tersebut menemukan seluruh anggota keluarga memiliki alasan untuk membunuh Harlan dengan tujuan yang sama, kekayaan.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di jaringan bioskop XXI dan Cinepolis.

[Gambas:Youtube]

Black Christmas

Black Christmas merupakan film horor yang fokus pada perjuangan sekelompok mahasiswi Universitas Hawthorne setelah diikuti orang asing saat libur natal.

Kisah bermula saat Riley, Marthy, Kris dan Jesse menyiapkan pesta natal. Namun, seorang penguntit mulai mengikuti bahkan membunuh mahasiswi kampus mereka satu per satu.

Riley dan teman sekelompoknya mulai tak percaya dengan pria di sekeliling mereka termasuk pacar, gebetan dan dosen kampus tersebut.

Black Christmas digarap beberapa sineas seperti Jason Blum dan Ben Cosgrove yang sebelumnya dikenal lewat film Halloween, Split , dan Rumor Has It.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Last Christmas

Last Christmas merupakan salah satu film romansa komedia bernuansa natal jelang akhir tahun ini. Film ini dibintangi Emilia Clarke dan Henry Golding.

Last Christmas menceritakan tentang perubahan jalan hidup Kate, seorang pekerja di toko natal yang sesungguhnya ingin menjadi penyanyi. Namun, ia bertemu Tom di toko tersebut.

Pertemuan itu mengubah hidup Kate jadi lebih berwarna. Hidup serta kisah cinta Kate yang sempat suram di masa lalu perlahan membaik sejak bertemu Tom.

Last Christmas juga dibintangi beberapa artis ternama lainnya seperti Michelle Yeoh, Patti LuPone, Sue Perkins, Rebecca Root, Ingrid Oliver, Jade Anouka, David Mumeni, Ruth Horrocks, Peter Mygind, dan Helena Holmes.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Jumanji: The Next Level

Keempat tokoh utama Dwayne 'The Rock' Johnson, Karen Gillan, Jack Black dan Kevin Hart kembali ke dunia Jumanji. Mereka adalah Smolder Bravestone (The Rock), Franklin Finbar (Hart), Ruby Roundhouse (Gillan) dan Professor Sheldon Oberon (Black).

Hanya saja Spencer (Alex Wolff), Martha (Morgan Turner), Fridge (Ser'Darius Blain) dan Bethany (Madison Iseman) tidak mendapatkan avatar yang sama seperti di Jumanji: Welcome to the Jungle (2017). Gim konsol Jumanji rusak sehingga mereka tidak bisa memilih avatar.

Martha, Fridge dan Bethany terpaksa memainkan Jumanji karena Spencer tersedot saat memperbaiki konsol gim tersebut. Bukan hanya mereka bertiga, kakek Spencer yang bernama Eddie (Danny DeVito), dan temannya, Milo (Danny Glover), juga ikut berpindah semesta.

Review Jumanji: The Next Level bisa dilihat di sini. Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di berbagai jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Kucumbu Tubuh Indahku

Film Kucumbu Tubuh Indahku kembali tayang di layar lebar pasca memenangkan delapan piala Festival Film Indonesia (FFI) 2019.

Kucumbu Tubuh Indahku telah menjelajah berbagai festival internasional dan membawa pulang penghargaan dari Prancis sampai Australia sebelum tayang di Indonesia beberapa bulan lalu.

Digarap oleh sineas Garin Nugroho, cerita berputar di kehidupan seorang penari tradisional Lengger bernama Juno. Kucumbu Tubuh Indahku menuai kontroversi karena menyinggung isu LGBT.

Namun, Kucumbu Tubuh Indahku tetap layak disaksikan karena mengusung budaya asli Indonesia, Tari Lengger dan perjalanan hidup yang menarik. Garin juga turun tangan di album lagu tema bersama musisi Mondo Gascaro.

Review Kucumbu Tubuh Indahku bisa dibaca di sini. Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di jaringan bioskop CGV.

[Gambas:Youtube] (chri/end)