Aktor Midsommar Didepak dari Serial Lord of the Rings

CNN Indonesia | Selasa, 17/12/2019 14:05 WIB
Serial Lord of the Rings mengalami masalah dalam proses produksi karena kekurangan aktor setelah mendepak Will Poulter yang sibuk usai membintagi Midsommar. Serial Lord of the Rings mengalami masalah dalam proses produksi karena kekurangan aktor setelah mendepak Will Poulter yang sibuk usai membintagi Midsommar. (Amy Sussman/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Serial "Lord of the Rings" mengalami masalah dalam proses produksi karena kekurangan aktor setelah mendepak Will Poulter yang sangat sibuk setelah membintangi film "Midsommar".

Melansir Variety, serial "Lord of the Rings" tak lagi menampilkan Poulter karena masalah jadwal. Nama Poulter memang kini kain melambung berkat seri film "Narnia" dan terakhir tampil dalam "Midsommar".

Poulter sendiri sebenarnya sudah dipastikan akan membintangi serial "Lord of the Rings" pada Desember lalu. Namun sejak saat itu, belum diketahui karakter yang diperankan Poulter.


Layanan streaming Amazon yang menggarap serial ini lantas mencari aktor pengganti Poulter. Namun, tidak ada keterangan lebih lanjut kriteria aktor yang mereka cari.

Saat ini, sudah ada beberapa aktor yang dipastikan akan tampil dalam serial "Lord of The Rings", di antaranya Markella Kavenagh, Joseph Mawle, Maxim Baldry, dan Ema Horvath.

Serial "Lord of The Rings" dipastikan bakal digarap setelah Amazon Studios meneken kontrak senilai US$250 juta dengan Tolkiens, penerbit HarperCollins dan New Line Cinema.

Amazon juga meneken kontrak dengan Warner Bros yang sebelumnya memegang hak penggarapan film "Lord of the Rings".

[Gambas:Video CNN]

Serial "Lord of The Rings" akan digarap dalam beberapa musim dengan proyeksi mencapai lima musim. The Hollywood Reporter melaporkan keseluruhan proyek ini menelan dana setidaknya US$1 miliar.

Jennifer Salke selaku eksekutif dari Amazon mengatakan bahwa produksi bakal memakan waktu dua tahun. Ia berharap pada 2021 serial "Lord of the Rings" sudah dapat dinikmati. (adp/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK