Jadwal Movievaganza TRANS 7 Spesial Libur Natal 2019

CNN Indonesia | Senin, 23/12/2019 03:50 WIB
Jadwal Movievaganza TRANS 7 Spesial Libur Natal 2019 Aruna & Lidahnya untuk pertama kali tayang di layar kaca. (Dok. Palari Films/CJ Entertainment via Youtube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menyambut libur natal, Movievaganza TRANS 7 menyajikan rentetan film spesial pada 23-25 Desember 2019. Berikut jadwal Movievaganza TRANS 7 pekan depan.

Senin 23 Desember 2019
Operation Wedding


Operation Wedding merupakan film yang disutradarai Monty Tiwa dan tayang pada 2013. Film ini menceritakan kehidupan empat anak perempuan bersaudara yang tumbuh dengan didikan militer dari sang ayah.


Hingga pada suatu hari, Windi sang anak bontot bertemu cinta lamanya, Rendi. Ayahnya terus meneror Rendi sehingga membuat Rendi nekad ingin menikahi Windi.

Permasalahan memanas karena ayah Windi mengizinkan mereka menikah asalkan ketiga kakak perempuan Windi menikah terlebih dahulu.

Operation Wedding yang dibintangi Yuki Kato, Bucek Depp, Adipati Dolken ini akan tayang di Movievaganza TRANS 7 pada Senin 23 Desember 2019 pukul 12.00 WIB.



[Gambas:Youtube]

Selasa 24 Desember 2019 
Pariban: Idola dari Tanah Jawa

Pariban: Idola dari Tanah Jawa untuk pertama kali tayang di layar kaca. Film ini menceritakan tentang Moan (Ganindra Bimo) sosok pemuda Batak yang sudah lama tinggal di Jakarta.

Meski sudah berusia 35 tahun, Moan belum memiliki kekasih hati. Hal itu membuat ibu Moan memaksanya pulang untuk menikah dengan sepupunya, Uli (Atiqah Hasiholan) yang ternyata sudah memiliki kekasih.

Pariban: Idola dari Tanah Jawa akan tayang di Movievaganza TRANS 7 pada Selasa 24 Desember 2019 pukul 12.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Rabu 25 Desember 2019
Aruna & Lidahnya

Aruna & Lidahnya untuk pertama kali tayang di layar kaca. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Laksmi Pamuntjak ini menceritakan tentang persahabatan dua pasang pria dan wanita.

Mereka mengunjungi sejumlah kota seperti Surabaya, Pamekasan (Jawa Timur), Pontianak, dan Singkawang (Kalimantan Barat) untuk menyelidiki kasus flu burung. Namun, mereka sekaligus berwisata kuliner.

Dalam perjalanan tersebut, Aruna mulai mengetahui fakta serta permainan kotor pejabat di balik kasus flu burung.

Film ini dibintangi Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Hannah Al Rasyid dan Oka Antara. Aruna & Lidahnya akan tayang di Movievaganza TRANS 7 pada Rabu 25 Desember 2019 pukul 12.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Rabu 25 Desember 2019
Foxtrot Six

Foxtrot Six merupakan film laga Indonesia yang tayang di bioskop pada 21 Februari 2019.

Foxtrot Six menceritakan kondisi Indonesia di masa mendatang. Seorang mantan marinir bersama teman-temannya berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan partai pemerintah yang kejam.

Film yang dibintangi Oka Antara, Verdi Solaiman, serta Chicco Jerikho ini bisa disaksikan di layar kaca untuk pertama kali dalam Movievaganza TRANS 7 pada Rabu 25 Desember 2019 pukul 21.30 WIB.

[Gambas:Youtube] (chri/end)