Porsi Pangeran Harry-Meghan di Kartu Natal 'Dicuri' Archie

CNN Indonesia | Selasa, 24/12/2019 14:24 WIB
Porsi Pangeran Harry-Meghan di Kartu Natal 'Dicuri' Archie Natal tahun ini jadi momen pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle merayakan bersama sang buah hati, Archie. (Dominic Lipinski/Pool via AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Natal tahun ini jadi momen pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle merayakan bersama sang buah hati, Archie. Untuk itu, mereka melibatkan bayi 7 bulan itu untuk ikut dalam foto keluarga yang dipasang dalam kartu Natal.

Foto bernuansa hitam putih dari keluarga Sussex ini menampilkan wajah menggemaskan Archie yang mencuri spot dari kedua orangtuanya.

Pangeran Harry tampak santai menggunakan kemeja dengan lengan yang disingsingkan. Sementara, Markle terlihat mengenakan atasan 'turtle neck' yang dipadankan dengan celana warna gelap.


Keduanya tampak hangat menatap Archie yang berpose manis tepat di depan kamera sambil mengerucutkan bibirnya. Dia sendiri tampak menggemaskan dengan sweater.

Foto ini juga menampilkan Harry dan Markle yang berpose dengan latar pohon Natal dan dilengkapi bingkai khas kartu Natal bertuliskan, "Merry Christmas and A Happy New Year."

Unggahan ini kali pertama dibagikan oleh akun Twitter The Queen's Commonwealth Trust pada Senin (23/12).

"Hanya membagikan Kartu Natal termanis dari Presiden dan Wakil Presiden kami, Duke dan Duchess of Sussex," tulis akun itu dalam keterangan seraya menambahkan, "Selamat Natal, semuanya!"



Di samping itu, Harry dan Markle juga disebut memilih mengirim kartu mereka secara elektronik tahun ini. Upaya ini sebagai bagian dari gairah pasangan kerajaan atas kepedulian mereka terhadap lingkungan.

Kartu Natal ini menandai potret kedua Archie dalam beberapa minggu terakhir. Sebelum ini, keluarga Sussex membagikan foto putra mereka untuk menghormati kakeknya, Pangeran Charles yang berulang tahun ke-71.

[Gambas:Instagram] (agn/end)