Rekomendasi Film Akhir Pekan, Abracadabra dan Underwater

tim, CNN Indonesia | Jumat, 10/01/2020 18:30 WIB
Rekomendasi Film Akhir Pekan, Abracadabra dan Underwater Abracadabra adalah film penuh imajinasi yang bercerita tentang seorang pesulap yang sudah tak percaya lagi pada keajaiban. (dok. Fourcolours Films via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pada pekan kedua Januari 2020, layar lebar Indonesia diramaikan dengan sejumlah film yang bisa disaksikan bersama keluarga. Salah satunya adalah Abracadabra yang menjadi pembuka festival film tahunan Jogja-NETPAC Asian Film Festival pada November 2019 lalu.

Penggemar film aksi masih bisa menyaksikan IP Man 4: The Finale pekan ini. Film bencana asal Korea Selatan, Ashfall, juga bisa dinikmati secara menyeluruh sejak 8 Januari.

Dilansir dari laman jaringan bioskop, berikut lima rekomendasi film akhir pekan ini:


Abracadabra

Abracadabra mengisahkan kehidupan Lukman, pesulap besar yang sebenarnya tak lagi percaya pada keajaiban. Di pertunjukan sulap terakhirnya, Lukman berencana untuk gagal dan sekaligus pamitan ke teman-temannya kalau ia tidak akan lagi bermain sulap.

Namun, sulap menghilangkan orang yang dipersiapkan tidak berjalan sesuai rencana. Sulap itu seketika berubah menjadi dugaan kriminal.

Abracadabra dibintangi Reza Rahadian, Lukman Sardi, Asmara Abigail, Jajang C. Noer, Dewi Irawan, Salvita Decorte, Imam Darto, M. Adhiyat, dan Butet Kertaradjasa.

Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Ashfall

Ashfall menceritakan perjuangan sekelompok tim untuk menghentikan letusan Gunung Baekdu yang sakral bagi masyarakat Korea. Mereka meyakini bila kaldera di puncak gunung meletus maka Semenanjung Korea akan hancur.

Gunung itu tiba-tiba menunjukkan aktivitas setelah terakhir kali meletus pada 1946, salah satu letusan terbesar dan paling merusak dalam lima ribu tahun terakhir.

Guna menghentikan letusan tersebut, Pemerintah Korea Selatan nekat mengirim sekelompok tim penjinak bom dipimpin Jo In-chang (Ha Jung-woo), peneliti vulkanologi Kang Bong-rae (Ma Dong-seok), dan dibantu anggota pemerintah Korea Utara, Lee Joon-pyeong (Lee Byung-hun).

Review Ashfall bisa dibaca di sini.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di jaringan bioskop CGV, Cinepolis, dan Lotte Cinema.

[Gambas:Youtube]

IP Man 4: The Finale

Seri terakhir dari waralaba Ip Man ini mengisahkan sang Ip Man (diperankan Donnie Yen) datang ke Amerika Serikat untuk membantu muridnya, Bruce Lee (Kwok-Kwan Chan) yang mendapat diskriminasi rasial karena membuka sekolah seni bela diri Wing Chun. Selain itu ia juga berusaha mencari sekolah untuk anaknya di negeri Paman Sam.

Selain Donnie Yen dan Kwok-Kwan Chan, pemain lain yang bergabung di antaranya Scott Adkins, Chris Collins, Vanness Wu, Jim Liu, Kent Cheng, dan Nicola Stuart-Hill.

Film untuk DEWASA ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

[Gambas:Youtube]

Playing with Fire

Tim pemadam kebakaran yang kasar bertemu dengan tiga anak-anak usai menyelamatkan mereka dari kebakaran hebat. Bersama dua rekannya, Jake Carson terpaksa menjadi pengasuh sementara ketiga anak tersebut sambil menjalankan tugas utama sebagai pemadam kebakaran.

Kenakalan serta aksi dari ketiga anak itu perlahan mulai mengubah kehidupan serta karakter ketiga pemadam kebakaran. Film ini dibintangi John Cena, Keegan Michael Key dan John Leguizamo.

Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Underwater

Underwater menceritakan sekelompok peneliti air yang sedang berupaya menyelamatkan diri setelah gempa bumi menghancurkan laboratorium bawah tanah. Alih-alih bantuan, mereka malah bertemu dengan sesuatu yang menyeramkan di dasar laut.

Underwater disutradarai William Eubank yang sebelumnya dikenal lewat film thriller sci-fi The Signal. Film ini dibintangi Kristen Steward, T.J. Miller, Vincent Cassel, Jessica Henwick, John Gallagher Jr.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube] (chri/rea)


BACA JUGA