GOT7 Rayakan Hari Jadi Keenam Bersama Ahgase

CNN Indonesia | Kamis, 16/01/2020 11:50 WIB
GOT7 Rayakan Hari Jadi Keenam Bersama Ahgase GOT7 merayakan hari jadi keenam lewat pesan-pesan yang ditujukan untuk penggemar atau Ahgase, Kamis (16/1). (dok. JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- GOT7 merayakan hari jadi keenam pada Kamis (16/1). Hari itu mereka rayakan bersama para penggemar yang lebih akrab disapa Ahgase (IGOT7).

Ketujuh member yakni JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, Bambam dan Yugyeom satu persatu menuliskan pesan yang kemudian diunggah ke akun Instagram resmi GOT7.

Leader GOT7, JB mengatakan tak menyadari waktu berjalan begitu cepat. Menurutnya, GOT7 bisa berkembang hingga hari ini karena Ahgase yang selalu mendukung GOT7. Ia berterima kasih atas dukungan dan cinta yang diberikan.
"Tiap saya melihat kalian, saya tersentuh dan banyak yang saya pikirkan. Saya harap para penggemar tidak mengalami kesulitan dan bahagia melalui lagu-lagu yang kami berikan," tulis JB.


[Gambas:Instagram]

Hal serupa disampaikan Mark. Member tertua GOT7 ini berterima kasih atas dukungan yang diberikan Ahgase karena menjadi kekuatan serta kebahagiaan GOT7 sejak 2014. Ia menyebut menantikan momen-momen bahagia bersama di masa mendatang.

Begitu pula dengan Jackson. Rapper grup ini menyatakan GOT7 dan IGOT7 telah sama-sama bertumbuh selama enam tahun ini. Ia berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik dan memberikan musik yang lebih baik.

"Kalian selalu mengkhawatirkan kesehatan saya. Tapi saya tidak pernah menyesalkan apapun. Saya hanya berpikir untuk membuat sejarah yang lebih besar tentang kita. Terima kasih, saya akan terus bekerja keras," tulis Jackson.
GOT7 Rayakan Hari Jadi Keenam Bersama IGOT7GOT7 menyampaikan rasa terima kasih dan kekaguman kepada penggemar yang disebut Ahgase atau IGOT7 saat hari jadi keenam mereka, Kamis (16/1). (Foto: Dok. JYP Entertainment)
Dalam surat, Jinyoung menuliskan jalan yang ditempuh GOT7 dan IGOT7 tak selalu manis. Ia pun tak bisa berjanji untuk membuat perjalanan di masa mendatang bersama Ahgase akan selalu lancar dan indah.

"Namun saya tetap berbahagia dan berterima kasih kepada Ahgase yang selalu membuat kami bahagia dan berbunga-bunga. Saya janji akan berusaha keras," tutur Jinyoung.

Youngjae turut mengatakan GOT7 dan IGOT7 telah melalui banyak momen bersama mulai dari yang bahagia, mengharukan, hingga menyedihkan. Ia berharap Ahgase semakin bahagia di tahun-tahun mendatang.

Bambam berterima kasih karena IGOT7 membuat dirinya menjadi lebih baik dalam enam terakhir. Rapper GOT7 ini mengaku selalu bangga pada Ahgase.

"Kalau bukan karena kalian, saya tidak bisa melakukan hal yang saya sukai dengan penuh percaya diri seperti hari ini. Terima kasih karena selalu bersama kami enam tahun ini," tulis Bambam.

Sebagai member termuda, Yugyeom mengatakan ingin membuat lebih banyak kenangan bersama Ahgase daripada tahun-tahun sebelumnya. Menurutnya, GOT7 bisa ada dan bertahan hanya karena dukungan IGOT7.

"Saya berharap kami juga sama seperti kalian. Saya selalu mencintai dan mendukung kalian," tulis Yugyeom.

GOT7 debut lewat penampilan Girls Girls Girls dalam acara musik M!Countdown pada 16 Januari 2014. Hari jadi keenam ini juga akan dirayakan lewat fanmeeting keenam bertajuk ONCE UPON A TIME "우리가 사랑했던 그 겨울".



Perayaan hari jadi keenam GOT7 sempat menjadi trending topics lewat sejumlah tagar di beberapa negara, salah satunya adalah Indonesia. Beberapa tagar yang menjadi trending adalah #6YearsSpinningWithGOT7, #6thPageWithGOT7, #IGOT7, serta #GalaxyForGOT7.

Beberapa penggemar mengatakan gambar teaser perayaan merupakan reka ulang dari foto debut GOT7 enam tahun lalu.



[Gambas:Video CNN] (chri/rea)