Pamela Anderson Telah Menikah dengan Produser Hollywood

CNN Indonesia | Rabu, 22/01/2020 12:45 WIB
Pamela Anderson Telah Menikah dengan Produser Hollywood Mantan pemain serial Baywatch, Pamela Anderson telah menikah lagi untuk kelima kalinya dengan salah satu produser besar Hollywood, Jon Peters. (Thomas SAMSON / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris mantan pemain serial Baywatch, Pamela Anderson telah menikah lagi untuk kelima kalinya dengan salah satu produser besar Hollywood, Jon Peters.

Diberitakan AFP, Pamela Anderson menikahi produser film Batman dan Superman Returns tersebut pada Senin (20/01) waktu setempat. Pernikahan itu terjadi setelah lebih dari tiga dekade sejak mereka kencan pertama kali.

"Mereka menikah kemarin dalam sebuah perayaan privat di Malibu. Mereka amat saling mencintai," kata sumber dekat pasangan tersebut kepada AFP.


Menanggapi kabar pernikahan itu kepada Hollywood Reporter, Anderson menyebut Peters sebagai "anak nakal" asli Hollywood.

"Tak ada perbandingannya, saya amat mencintainya seperti keluarga," kata Anderson dalam pernyataannya kepada Hollywood Reporter.

Sebelum menikah dengan Jon Peters, aktris 52 tahun tersebut sebelumnya pernah menikah dengan Tommy Lee dan Kid Rock. Selain mereka, Anderson pernah dua kali menikahi pemain poker profesional, Rick Salomon.

Pada tahun lalu, Anderson berkencan dengan bintang pemain bola Prancis, Adil Rami. Keduanya bahkan sempat tinggal bersama di Paris.

Jon Peters yang kini berusia 74 tahun adalah salah satu produser kawakan di Hollywood. Berangkat dari pekerjaan penata rambut, Peters perlahan beralih profesi menjadi produser.

Peters bahkan sempat menjadi kepala Columbia Pictures pada 1989 hingga 1991.

Sebelum menikah dengan Pamela Anderson, Jon Peters sudah pernah menikah empat kali yang semuanya berakhir dengan perceraian.

Jon Peters juga terkenal pernah menjadi pacar sekaligus rekan bisnis dari aktris juga penyanyi senior Barbra Streisand pada dekade '70-80-an.

Peters kemudian mengatakan alasannya menikahi Pamela Anderson. "Ada banyak gadis cantik di mana-mana. Saya bisa saja memilih, namun untuk 35 tahun, saya hanya ingin Pamela," katanya kepada Hollywood Reporter.

Peters dilaporkan pertama kali bertemu Anderson di Playboy Mansion pada 1980-an, dan melamarnya tak lama setelah itu. Namun hubungan mereka tak berjalan lama.

Pada 2017, kala ditanya oleh Hollywood Reporter soal hubungannya dengan Pamela Anderson, ia hanya menjawab "kalian harus riset lagi, saya bahkan tidak mengingatnya lagi,"

Pernikahan Jon Peters dan Pamela Anderson kali ini adalah untuk kelima kalinya. Pernikahan terakhir kali Jon Peters berakhir pada 2004.

"Hidup dia awalnya menakutkan bagi saya. Terlalu banyak untuk seorang wanita seperti saya," kata Anderson. "Kini saya telah banyak melihat kehidupan dan menyadari, dia ada di sana selama ini," (AFP/end)