Rekomendasi Film Netflix dan HBO Februari 2020, Rocketman

CNN Indonesia | Rabu, 29/01/2020 08:08 WIB
Rekomendasi Film Netflix dan HBO Februari 2020, Rocketman Rocketman tayang pada 8 Februari di HBO GO dan HBO mulai pukul 21.00 WIB. (Dok. Paramount Pictures via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah film terbaru atau yang lebih dulu tayang di bioskop bakal meramaikan konten layanan streaming Netflix serta HBO GO sepanjang Februari 2020, mulai dari sekuel To All the Boys I've Loved Before hingga peraih piala Film Musikal Terbaik Golden Globes, Rocketman.

Berikut rekomendasi film yang akan tayang di Netflix dan HBO.

My Neighbor Totoro


My Neighbor Totoro bercerita tentang Mei dan Satsuki yang pindah ke rumah baru agar bisa dekat dengan ibu mereka yang sedang dirawat di rumah sakit. Tak lama, mereka pun berkenalan dengan Totoro, makhluk dari dunia lain yang berbentuk seperti kelinci raksasa.

My Neighbor Totoro akan tayang pada 1 Februari di Netflix.

Green Book

Berhadapan dengan rasisme dan bahaya, pianis berdarah Afrika-Amerika terkenal dan sopirnya yang berdarah Itali-Amerika harus mengandalkan satu sama lain dan "The Green Book" ketika mereka memulai perjalanan tur konser dari Manhattan ke Deep South.

Dibintangi Mahershala Ali, Viggo Mortensen, Linda Cardellini, Green Book tayang pada 1 Februari di HBO GO dan HBO mulai pukul 20.00 WIB. Simak ulasan Green Book di sini.

Rocketman

Sebuah penghormatan bagi Elton John dan mengambil suasana dari salah satu lagu yang paling disukainya, Rocketman mengungkap bagaimana sosok bocah pemalu, dari kota kecil yang menjadi salah satu figure ikonik Rock & Roll.

Dibintangi Taron Egerton, Jamie Bell dan Richard Madden, Rocketman tayang pada 8 Februari di HBO GO dan HBO mulai pukul 21.00 WIB. 

Love for Sale 2

Sekuel film Love for Sale ini berfokus pada pria bernama Ican yang merasa lelah karena perjodohan yang diatur oleh ibunya.

Dia pun akhirnya memperkenalkan Arini, seorang perempuan yang ia temukan dari sebuah aplikasi kencan, kepada keluarganya.

Namun ketika keluarganya mulai menerima kehadiran Arini, timbul perasaan cinta pada diri Ican yang menyebabkan konflik baru di hidupnya.

Dibintangi Della Dartyan, Adipati Dolken, Ratna Riantiarno, Ariyo Wahab, dan Bastian Steel, Love for Sale 2 tayang pada 10 Februari di Netflix. Simak ulasan Love for Sale 2 di sini.

Rekomendasi Film Netflix dan HBO Februari 2020, RocketmanSekuel film Love for Sale ini berfokus pada pria bernama Ican yang merasa lelah karena perjodohan yang diatur oleh ibunya. (Dok. Visinema Pictures)

To All The Boys: P.S. I Still Love You

Di sekuelnya ini, To All the Boys akan menyorot hubungan Lara Jean (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo) yang kini telah resmi berpacaran.

Seiring dengan berkembangnya hubungan mereka, Lara Jean harus belajar untuk menjadi pacar yang baik bagi Peter tanpa harus kehilangan jati dirinya.

Namun ketika John Ambrose (Jordan Fisher) - salah satu penerima surat cinta Lara Jean - muncul di kehidupannya, Lara Jean harus menghadapi dilema terbesar: bisakah seorang perempuan jatuh cinta dengan dua laki-laki di saat bersamaan.

To All The Boys: P.S. I Still Love You dijadwalkan tayang pada 12 Februari di Netflix.

Cold Pursuit

Berkisah tentang pembunuhan putranya, seorang ayah penyayang keluarga berubah menjadi sosok jagoan yang dingin, memburu bandar narkoba tanpa ampun dan gerombolannya yang terlibat dalam misteri pembunuhan anaknya.

Dibintangi Liam Neeson, Laura Dern, Micheal Richardson, Emmy Rossum, Julia Jones dan William Forsythe, Cold Pursuit tayang pada 22 Februari pada 20.00 WIB. (agn/end)