Sinopsis Kingdom Season 2, Menguak Intrik Politik dan Zombie

tim, CNN Indonesia | Rabu, 12/02/2020 15:37 WIB
Serial Kingdom yang akan masuk season kedua menyajikan konflik politik kerajaan termasuk perebutan takhta, hingga upaya bertahan hidup dari serangan zombie. Kingdom season 2 dijadwalkan tayang pada 13 Maret mendatang. (dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ketegangan pertarungan Joo Ji-hoon dan Bae Doo-na melawan zombie berlanjut dalam serial Kingdom season 2. Berikut sinopsis Kingdom season 2.

Kingdom musim kedua diawali dengan gambaran perjuangan Pangeran Lee Chang (Joo Ji-hoon) menjaga rakyatnya tetap aman dari serangan zombie. Penyebaran virus aneh nan mematikan membuat banyak warga di sekitar Istana menjadi mayat hidup yang lapar daging segar.

Sementara itu, Perdana Menteri Jo Hak-joo (Ryu Seung-ryong) yang serakah mengambil alih kendali kerajaan dan negara. Ia memerintahkan Lee Kang-yoon (Kim Tae-hoon) untuk mengkonfrontasi Lee Chang atas tuduhan pengkhianatan.
Tak hanya itu, Perdana Menteri Jo Hak-joo juga mencoba mengejar Pangeran Lee Chang hingga keluar kawasan istana. Namun, kepergiannya hanya membuat anaknya, sang Ratu (Kim Hye-joo) lebih ambisius dan haus kekuasaan.


Di tengah kerusuhan tersebut, asisten medis Seo-bi (Bae Doo-na) tetap berusaha mencari tahu obat yang bisa mengalahkan virus tersebut dan mengungkap rahasia yang beredar di sekelilingnya.
Sinopsis Kingdom Season 2, Menguak Intrik Politik dan ZombieKingdom season dua dijadwalkan tayang pada 13 Maret mendatang. (dok. Netflix)
Secara keseluruhan, Kingdom musim kedua masih akan membahas konflik politik kerajaan, perebutan takhta dan bertahan hidup dari serangan zombie.

Kingdom musim pertama ditutup dengan menegangkan. Hal tersebut menyebabkan Kingdom musim kedua amat ditunggu. Rekapitulasi Kingdom musim pertama bisa dibaca di sini.

Keseruan serial Kingdom musim kedua akan bertambah dengan kehadiran aktris Jun Ji-hyun yang disebut memegang peran penting dalam episode terakhir. Peran itu bakal berkembang jadi salah satu tokoh sentral dalam Kingdom musim tiga.

Serial Kingdom season 2 bisa disaksikan di Netflix pada 13 Maret.

(chri/rea)