Sutradara Pamer Kostum The Batman

CNN Indonesia | Jumat, 14/02/2020 14:58 WIB
Sutradara Pamer Kostum The Batman Sejumlah perbedaan muncul dalam kostum Batman baru yang dipamerkan oleh surtradara Matt Reeves, mulai dari lekukan hingga lambang kelelawar. (Screenshot via Twitter (@mattreevesLA))
Jakarta, CNN Indonesia -- Sutradara film The Batman, Matt Reeves, memamerkan kostum Batman yang akan dikenakan oleh aktor Robert Pattinson. Kostum itu terlihat dalam video yang ia unggah di Vimeo.

Dalam video terlihat kostum Batman tersebut berbeda dari kostum Batman yang pernah ada. Lekukan tubuh pada bagian dada dibuat kaku, tidak melengkung seperti kostum-kostum sebelumnya.

Selain itu, logo kelelawar pada bagian dada juga terlihat berbeda dari kostum Batman yang pernah ada. Pada logo tersebut hanya terlihat sayap kelelawar, tidak ada kepala kelelawar seperti kostum-kostum sebelumnya.




Kostum Batman terbaru ini belum bisa diketahui secara utuh karena video hanya memperlihatkan bagian dada. Pada akhir video pun hanya memperlihatkan sedikit bagian wajah dan pundak.

Reeves tidak memberikan keterangan rinci mengenai kostum tersebut. Melalui akun Twitter pribadi, ia hanya menyertakan tanda pagar #TheBatman dan #CameraTest.

The Batman dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021 mendatang. Film ini merupakan bagian dari waralaba DC Extended Universe (DCEU) yang dimulai dengan film Man of Steel (2013).

Pada Januari lalu, beredar sejumlah foto yang diduga diambil saat proses syuting The Batman di jejaring sosial. Foto-foto itu diunggah oleh pengguna akun Twitter @WadeGrav.

Dalam salah satu foto terlihat seorang hendak mengendarai motor dengan syal sehingga wajahnya tidak terlihat penuh. Orang tersebut diduga Robert Pattinson yang berperan sebagai Bruce Wayne alias Batman.

Dalam foto lain terlihat seseorang yang diduga Colin Farrel, aktor pemeran tokoh Oswald Cobblepot alias Penguin dalam film The Batman. Ia terlihat mengenakan setelan jas berwarna hitam dan payung yang identik dengan karakter Penguin.

Selain itu, diberitakan Acsehowbiz, dalam foto lain terlihat pula mobil SNG (Satellite News Gathering) bertuliskan 7tv Gotham Local News Live, juga kendaraan polisi bertuliskan Gotham Police. Gotham merupakan kota di mana Bruce tinggal.





(adp/end)