Hans Zimmer Akan Rilis Latar Musik untuk Film James Bond

CNN Indonesia | Kamis, 20/02/2020 13:10 WIB
Hans Zimmer Akan Rilis Latar Musik untuk Film James Bond Hans Zimmer akan merilis musik latar yang ia ciptakan untuk mengiringi adegan-adegan di film terbaru James Bond, No Time to Die, pada 27 Maret mendatang. (Wkimedia Commons/Richard Yaussi)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hans Zimmer akan merilis musik latar yang ia ciptakan untuk mengiringi adegan-adegan di film terbaru James Bond, No Time to Die, pada 27 Maret mendatang.

Zimmer mengatakan bahwa latar musik ini akan selaras dengan "motif menegangkan film-film Bond, juga unsur drama dan glamornya."

"Berkesempatan untuk bekerja dalam film se-ikonis 007 merupakan pengalaman menakjubkan. Kami juga tak sabar dunia mendengar suara James Bond yang baru di No Time to Die," ucap Zimmer seperti dikutip NME.


Senada dengan Zimmer, sang sutradara, Cary Joji Fukunaga, juga mengaku tak sabar mendengar musik Bond diperdengarkan ke publik.

"Musik Bond selalu ikonis dan saya sudah menyaksikan sendiri Hans menambahkan pesona kegeniusannya ke dalam Bond," tuturnya.

Sementara itu, lagu latar untuk Bond sendiri akan menampilkan Billie Eilish yang berkolaborasi dengan gitaris Johnny Marr. Bicara tentang proyek ini, Marr mengaku sangat bersemangat menggarap lagu untuk Bond.

"Tumbuh sebagai bocah Inggris di akhir 60-an, 70-an, 80-an, bagi saya, lagu tema Bond harus selalu ada suara gitarnya," katanya. (has)