Jennifer Lawrence Balik Berakting Usai Vakum dan Menikah

CNN Indonesia | Kamis, 20/02/2020 20:57 WIB
Jennifer Lawrence mengakhiri masa cutinya dari dunia akting dan siap bermain dalam sebuah film kembali yang bakal disutradarai Adam McKay. Jennifer Lawrence mengakhiri masa cutinya dari dunia akting dan siap bermain dalam sebuah film kembali yang bakal disutradarai Adam McKay. (Matt Winkelmeyer/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jennifer Lawrence mengakhiri masa cutinya dari dunia akting. Kini, dia dilaporkan telah siap untuk memerankan karakter dalam sebuah film kembali yang bakal disutradarai Adam McKay.

Bintang The Hunger Games ini sempat mengumumkan bahwa dia mengambil jeda dari layar lebar pada 2017. Peran ini pun akan menjadi tindak pertama Lawrence setelah menikah dengan Cooke Maroney tahun lalu.

Aktris berusia 29 tahun ini akan membintangi film komedi berbujet besar, 'Don't Look Up' dan berada di bawah produksi Netflix.


Kisahnya, akan mengikuti dua ilmuwan yang menemukan meteor akan menyerang Bumi dalam enam bulan dan berusaha memperingatkan seluruh dunia.

"Saya sangat senang membuat film ini dengan Jen Lawrence. Dia adalah apa yang oleh orang-orang di abad ke-17 dulu biasa disebut 'bakat dinamit'," kata McKay kala berbicara tentang Lawrence dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Veriety.

"Dan fakta bahwa Netflix melihat film ini sebagai komedi di seluruh dunia, membuat saya menetapkan standar bagi saya dan tim dalam cara yang menarik dan memotivasi."

Produksi ini dilaporkan akan dimulai pada April mendatang. Selain dengan Netflix, McKay juga akan memproduksi di bawah bendera Hyperobject Industries bersama Kevin Messick.

"Adam selalu memiliki waktu yang tepat dalam hal membuat film yang cerdas, relevan, dan cuek yang menggambarkan budaya kita," kata Kepala Film Netflix Scott Stuber.

Film terbaru McKay "Vice" menerima delapan nominasi Academy Award. Pada 2016, drama keuangan McKay "The Big Short" memenangkan Academy Award, BAFTA dan WGA untuk Skenario Adaptasi Terbaik.

Lawrence telah dinominasikan untuk empat Oscar, memenangkan satu untuk penampilannya di "Silver Linings Playbook."

Dia baru-baru ini juga terlibat dalam produksi film tanpa judul bersama Lila Neugebauer untuk A24 dan Scott Rudin Productions. (agn/end)