Demi Peran, Constance Wu Menyamar Jadi Penari Erotis

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 20/02/2020 23:27 WIB
Demi Peran, Constance Wu Menyamar Jadi Penari Erotis Aktris Constance Wu mengaku bahwa dirinya memperoleh Rp8,2 juta kala menyamar menjadi penari erotis alias stripper demi mendalami peran dalam film Hustlers. (Jean-Baptiste Lacroix / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Constance Wu mengaku bahwa dirinya memperoleh Rp8,2 juta kala menyamar menjadi penari erotis alias stripper demi mendalami peran dalam film Hustlers.

Hal itu diakui oleh bintang Crazy Rich Asians tersebut kala menjadi bintang tamu di acara Kelly Clarkson, baru-baru ini.

"Saya menyamar. Saya memberikan tarian pusar kepada orang asing. Saya tak bohong!" kata Wu.


"Saya menghasilkan US$600 [Rp8,2 juta] di malam pertama saya. Saya tak melawak, dan itu memang tak lucu. Saya memakai tato palsu di leher saya, mengganti rambut saya," lanjutnya.

"Kau tak bisa berbohong ketika pertama kali masuk klub dan bilang 'Hai saya ingin punya pekerjaan di sini', dan kau lalu bekerja di sana," katanya.

Constance Wu juga memasang tiang untuk menari di rumahnya untuk latihan sebanyak mungkin dan berlatih keras untuk menyamar sehingga tak ada yang mengetahui ia adalah seorang aktris.

"Ketika kau telanjang, mereka tak peduli kau sebagus itu," katanya.

Ia pun mengaku belum pernah menonton Hustlers meski membintanginya. Wu juga mengatakan ia tak pernah mau menontonnya karena akan khawatir akan berdampak pada performanya dalam proyek lain di masa depan.

"Mungkin tak akan pernah. Ini bukan karena saya golongan tak mau melihat karya sendiri, tergantung masalahnya," kata Constance Wu.

"Bila ini akan membantu saya dengan melihat sesuatu, saya akan melihatnya, namun bila saya merasa itu akan membuat saya cemas tentang pekerjaan saya di masa depan dan merusaknya, maka saya tak akan melihatnya," lanjutnya, dikutip dari Asia One.

Constance Wu mengatakan perannya dalam film tersebut sebagai Destiny, seorang stripper, terbilang memiliki karakter yang rapuh. Ia pun merasa terdampak karena perannya itu bila melihatnya lagi terlalu sering.

"Tetapi saya sangat senang orang-orang menikmatinya, dan saya memiliki kesempatan terbaik untuk melakukannya." katanya.


[Gambas:Youtube]


(end)