Panggilan Jelang Teror dalam Teaser Perdana Film Candyman

tim, CNN Indonesia | Kamis, 27/02/2020 13:45 WIB
Panggilan Jelang Teror dalam Teaser Perdana Film Candyman Versi terbaru dari teror Candyman akan digarap oleh sutradara Get Out, Jordan Peele. (dok. TriStar Pictures via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film horor klasik Candyman akan kembali tayang. Proyek versi terbaru tentang mitos urban itu dipimpin oleh sutradara Jordan Peele.

Candyman telah merilis teaser pertama melalui akun media sosial. Tak hanya itu, ia juga mengajak penggemar untuk serta dalam kemeriahan dengan mengirimkan gambar ketika sedang memanggil namanya.

"Coba panggil namanya," cuitan Candyman di Twitter.




Sutradara sekaligus produser Jordan Peele mengatakan Candyman merupakan salah satu ikon yang merepresentasikan kegelapan genre horor. Ia juga berperan dalam penulisan naskah Candyman terbaru.

Dalam menyiapkan Candyman 2020, Peele bekerja sama dengan sutradara sekaligus penulis Nia DaCosta yang sebelumnya menyutradarai Little Woods (2018), serta Win Rosenfed yang menangani serial Hunters.

Peele mengaku merasa terhormat menjadi bagian upaya menghidupkan kelanjutan cerita Candyman. Ia mengatakan ingin membawa banyak penonton baru masuk dalam kisah legenda yang dibuat Clive Barker pada 1992.

"Di samping Night of the Living Dead, Candyman adalah inspirasi utama saya dalam membuat film dan memiliki anggota baru yang berani seperti Nia di pucuk pimpinan proyek. Ini amat menarik," kata Peele seperti dilansir Digital Spy.

Peele selama ini dikenal familiar dengan genre horor. Get Out (2017) dan Us (2019) adalah film yang ia tulis, sutradarai, produseri yang meraih sukses besar.

Ia menyatakan akan kembali menghidupkan keseraman Candyman dalam memilih korbannya kepada penonton terutama pecinta film horor.

Sementara itu, Yahya Abdul-Mateen dikabarkan menjadi pemeran utama Candyman. Ia akan berperan sebagai Anthony McCoy versi dewasa dari film orisinal. Candyman direncanakan tayang di Amerika Serikat dan Inggris pada 12 Juni 2020.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)