Nickelodeon Kids' Choice Award Ditunda karena Corona

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 12 Mar 2020 09:38 WIB
Penyelenggara Nickelodeon Kids' Choice Awards mengumumkan acara penghargaan tersebut ditunda dilaksanakan karena wabah virus corona Covid-19. Penyelenggara Nickelodeon Kids' Choice Awards mengumumkan acara penghargaan tersebut ditunda dilaksanakan karena wabah virus corona Covid-19. (AFP PHOTO / Valerie Macon)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyelenggara Nickelodeon Kids' Choice Awards mengumumkan acara penghargaan tersebut ditunda dilaksanakan karena wabah virus corona Covid-19. Pengumuman ini datang beberapa jam setelah Justin Bieber diumumkan akan menjadi pengisi acara.

Diberitakan Deadline, acara yang mestinya diselenggarakan Minggu (22/3) mendatang di teh Forum di Inglewood tersebut ditunda karena memerhatikan kesehatan dan keamanan para penonton hingga pengisi acara juga kru.

"Ajang Nickeloden Kids 'Choice Awards yang dijadwalkan pada 22 Maret 2020, di Los Angeles kini ditunda dengan pertimbangan keselamatan dan kesehatan setiap orang yang terlibat dalam pertunjukan, yang merupakan prioritas utama kami," kata pernyataan pihak penyelenggara, dikutip dari Deadline.

"Kami akan memiliki informasi lebih lanjut tentang tanggal baru di kemudian hari," lanjutnya.

Pengumuman ini datang hanya beberapa jam setelah E! mengabarkan bahwa Justin Bieber akan tampil dalam Nickelodeon Kids Choice Awards. Bieber disebut akan membawakan single terbarunya, Intentions, dengan Quavo.

Dalam ajang tersebut, Justin Bieber mendapatkan tiga nominasi, dua dalam kategori Favorite Music Collaboration untuk lagu 10,000 Hours dengan Dan+Shay, dan I Don't Care bersama Ed Sheeran.

Selain Bieber, sejumlah film dan musisi memimpin perolehan nominasi Nickelodeon Kids' Choice, seperti Avengers: Endgame dengan 11 nominasi, diikuti oleh Taylor Swift dengan lima nominasi dan Frozen 2, Henry Danger juga Lil Nas X dengan masing-masing empat perolehan.

Kasus virus corona Covid-19 mulai jadi perhatian Hollywood. Sejumlah konser dan film terpaksa ditunda pelaksanaannya. Apalagi, Tom Hanks dikonfirmasi positif virus corona Covid-19 kala bekerja di lokasi syuting di Australia.

"Hai semua. Rita dan saya ada di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti masuk angin, dan nyeri di sejumlah bagian tubuh," kata Tom Hanks.

"Rita kadang mengalami menggigil. Demam ringan juga. Untuk memastikan, yang juga dibutuhkan dunia saat ini pula, kami memeriksakan diri soal virus corona Covid-19, dan kami ternyata positif," lanjutnya.

"Baiklah, kini. Apa selanjutnya? Petugas medis telah memiliki protokol yang mesti kami ikuti. Kami akan dites, diobservasi, dan diisolasi selama yang dibutuhkan demi keamanan dan kesehatan masyarakat," kata Tom Hanks.

Tom Hanks menyatakan akan tetap memberikan kabar terkini dirinya kepada para penggemar.

"Jaga diri kalian!" tutup Hanks. (end/end)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER