Penulis Buka Cerita dan Peran Jun Ji-hyun di Kingdom Season 3

CNN Indonesia | Selasa, 24/03/2020 21:24 WIB
Penulis Buka Cerita dan Peran Jun Ji-hyun di Kingdom Season 3 Penulis Kim Eun-hee mengungkapkan kemungkinan kehadiran Kingdom Season 3, termasuk kata kunci dan peran Jun Ji-hyun. (Dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penulis Kim Eun-hee mengungkapkan kemungkinan kehadiran Kingdom Season 3. Ia bahkan mengungkapkan kata kunci dari musim terbaru serial tersebut. Kingdom season 3 disebut akan mendalami permasalahan dari dua musim sebelumnya yang telah tayang sejak 2019.

"Kingdom season 3 mungkin akan mengenai asal dari wabah itu sendiri. Kata kunci musim pertama adalah lapar dan yang kedua adalah darah. Saya ingin membahas lebih kesedihan mendalam yang dipikirkan orang kurang mampu," kata Kim Eun-hee.

Pada musim pertama Kingdom yang tayang pada Januari 2019, Kim Eun-hee baru menceritakan sebuah wabah penyakit baru di kawasan kerajaan yang dipimpin Raja, sekaligus ayah Pangeran Lee Chang (Joo Ji-hoon).


Wabah itu membuat orang yang terinfeksi menjadi haus dan lapar akan darah serta daging segar manusia.

Sementara itu, melalui Kingdom season 2, Kim Eun-hee bersama dua sutradara yakni Park In-je dan Kim Sung-hoon membawa penonton lebih dalam mengenai konflik kerajaan serta 'darah'.

Dalam musim kedua, penulis serta sutradara memberikan sedikit kejutan dengan kehadiran sejumlah bintang, salah satunya Jun Ji-hyun.

Kim Eun-hee kali ini berani mengungkapkan Jun Ji-hyun akan memegang peran penting dalam Kingdom season 3. Kabar itu sesungguhnya sudah beredar jauh sebelum musim kedua tayang. Namun, hal tersebut masih dirahasiakan demi menjaga keingintahuan penonton.

"Saya suka perannya sebagai pejuang wanita. Akting dan gerak tubuhnya sangat menarik. Saya selalu ingin bekerja sama dengannya dalam serial laga," kata Kim Eun-hee dalam wawancara bersama Yonhap.

Peran pejuang dan laga bukan hal baru bagi Jun Ji-hyun. Sebelum tampil di Kingdom season 2, ia sudah bermain dalam film genre serupa seperti Blood: The Last Vampire (2008), The Thieves (2012), The Berlin File (2013), serta Assassination (2015).

Selain menjadikan Jun Ji-hyun sebagai salah satu tokoh utama dalam Kingdom 3, Kim Eun-hee juga mengungkapkan aktor baru akan memberikan kejutan karena tampil dalam musim terbaru serial tersebut.

Hal tersebut disampaikan karena Kingdom season 2 kembali mendapat sambutan hangat dari penonton. Laman IMDb menyantumkan musim terbaru Kingdom mendapatkan rating 8,9. Sementara itu, musim pertama Kingdom mendapat 8,3 dari 17 ribu orang.

Sembari menantikan kehadiran Kingdom season 3, sinopsis Kingdom season 2 bisa dibaca di sini. Sementara itu, review Kingdom season 2 bisa dibaca di sini.


[Gambas:Youtube]


(chri/end)