Han So-hee, Sosok 'Pelakor' di Drama World of the Married

CNN Indonesia | Senin, 30/03/2020 15:47 WIB
Penampilan Han So-hee sebagai 'pelakor' dalam drama World of the Married menarik perhatian banyak pencinta drama Korea. Penampilan Han So-hee sebagai 'pelakor' dalam drama World of the Married menarik perhatian banyak pencinta drama Korea. (Screenshot dari Instagram @xeesoxee)
Jakarta, CNN Indonesia -- Han So-hee merupakan aktris muda yang sedang menarik perhatian pecinta drama Korea akhir-akhir ini. Ia menjadi perempuan simpanan alias 'pelakor' dalam drama terbaru jTBC, The World of the Married. Peran tersebut menguras emosi penonton dalam dua episode pertama drama itu.

Han So-hee merupakan aktris kelahiran Ulsan, 18 November 1994. Ia mengawali karier dengan tampil dengan potongan rambut pendek dalam video musik SHINee yang dirilis pada 2016.

Selain SHINee, ia juga membintangi video musik Jung Yong-hwa (That Girl), Roy Kim (The Hardest Part) serta MeloMance (You&I).


Sebelum menjadi aktris, Han So-hee juga berkarier sebagai model. Pada 2017, ia memenangkan CF Model Awards Maxim K-Model Awards 2017. Pada tahun yang sama, ia juga memulai debut sebagai aktris dengan mengambil peran kecil dalam drama Reunited Worlds.

Han So-hee juga pernah berperan sebagai pacar rahasia dalam drama Money Flower. Peran tersebut membuatnya masuk nominasi Artis Pendatang Baru Terbaik MBC Drama Awards 2017.

Sejak saat itu, ia mendapatkan peran yang perlahan mulai besar. Han So-hee diberi kesempatan berperan sebagai Permaisuri Kim So-hye dalam drama 100 Days My Prince yang juga dibintangi D.O EXO dan Nam Ji-hyun.

[Gambas:Instagram]

Ia juga berperan sebagai Jang Hee-jin dan beradu akting dengan Park Bo-young serta Ahn Hyo-seop dalam drama Abyss.

Kali ini, Han So-hee mendapat peran signifikan yakni menjadi selingkuhan Lee Tae-Oh (Park Hae-joon) dalam The World of the Married. Drama tersebut menceritakan perselingkuhan yang terjadi dalam pernikahan Lee Tae-Oh dan Ji Sun-woo (Kim Hee-ae).

Namun, perselingkuhan ternyata dilakukan dengan amat rapi. Lee Tae-Oh bahkan mendapat bantuan dari orang-orang di sekelilingnya dan istrinya untuk menutupi perselingkuhan tersebut. Sinopsis lengkap The World of the Married bisa dibaca di sini.

The World of the Married merupakan drama hasil adaptasi dari serial hit Inggris, Doctor Foster, yang tayang pada 2015. Drama ini diberi rating R atau DEWASA. Drama ini tayang tiap Jumat dan Sabtu menggantikan Itaewon Class yang berakhir pada 21 Maret.

[Gambas:Youtube]

(chri/end)