'The Rock' Kembangkan Sekuel Proyek Lepasan Fast & Furious

CNN Indonesia | Rabu, 01/04/2020 04:00 WIB
'The Rock' Kembangkan Sekuel Proyek Lepasan Fast & Furious Dwayne Johnson mengungkapkan bakal melanjutkan proyek lepasan seri waralaba Fast & Furious, Hobbs & Shaw, yang meraih kesuksesan. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dwayne Johnson mengungkapkan bakal melanjutkan proyek lepasan seri waralaba Fast & Furious, Hobbs & Shaw, yang meraih kesuksesan.

"Kami sedang mengembangkan film berikutnya dan saya sangat gembira. Kami sedang membahas dari sisi kreatifnya sekarang, dan arah yang akan kita tuju," kata Johnson saat tanya jawab via Instagram Live, dikutip Empire.

Di film itu, Johnson bersatu dengan Jason Statham, juga Idris Elba dan Vanessa Kirby. Film dengan bujet US$60 juta itu berhasil memperoleh pendapatan sebesar US$759 juta secara global.


Mengutip Empire, seri pertama Hobbs & Shaw memang meninggalkan sejumlah alur cerita yang menggantung dan membuka peluang untuk sekuel.

Di samping pengembangan sekuel film lepasan, ada pula seri waralaba Fast & Furious ke-9 yang direncanakan tayang Mei mendatang. Namun, proyek itu tertunda  karena penyebaran virus corona.

Film yang semula dijadwalkan tayang pada 22 Meiitu ditunda setahun menjadi  2 April 2021. Saat itu, seharusnya film Fast and Furious 10 dirilis.

F9 sendiri akan dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, John Cena, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Charlize Theron, Cardi B, Ludacris, Helen Mirren, Nathalie Emmanual, dan Sung Kang. (agn/has)