Sia Nyanyikan Lagu soal Joe Exotic 'Tiger King'

CNN Indonesia | Selasa, 28/04/2020 04:42 WIB
NEW YORK, NY - OCTOBER 25: Sia performs at Barclays Center on October 25, 2016 in New York City.   Theo Wargo/Getty Images/AFP Dokumenter Tiger King masih menjadi perhatian hingga kini Sia menyanyikan lagu yang diberi tajuk dengan nama salah satu tokoh di serial tersebut, Joe Exotic. (Theo Wargo/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dokumenter Tiger King: Murder, Mayhem, and Madness masih belum berhenti menyedot perhatian hingga kini Sia menyanyikan lagu yang diberi tajuk dengan nama salah satu tokoh di serial tersebut, Joe Exotic.

Bertajuk JOE EXOTIC (DIVA CUT), lagu tersebut ditulis oleh stylist selebriti, Tonya Brewer dan Maddie Ziegler.

Bukan hanya bernyanyi, Sia juga tampil dalam video lagu bertajuk JOE EXOTIC (DIVA CUT) karangan penata gaya selebritas, Tonya Brewer dan Maddie Ziegler, tersebut.


Sia mengunggah video musik berdurasi satu menit itu melalui akun Twitter pribadinya. Dalam video tersebut, porsi penampilan Brewer dan Ziegler terlihat lebih banyak. Sia sendiri hanya tampil mengenakan topi hingga menutupi wajah.



Pada unggahan video musik JOE EXOTIC (DIVA CUT), Sia juga mengajak penonton untuk donasi melalui The Humane Society. Donasi akan digunakan untuk menjamin kesejahteraan hewan.

Lagu ini sendiri tidak sepenuhnya dibuat oleh Brewer dan Maddie. JOE EXOTIC (DIVA CUT) menggunakan rhythm dari lagu Savage milik Megan Thee Stallion.

Melansir NME, Sia bukan musisi pertama yang menyanyikan lagu berkaitan dengan Joe Exotic. Sebelumnya, The Offspring menyanyikan ulang lagu bertajuk Here Kitty kitty yang dinyayikan Joe Exotic.

Joe Exotic memiliki nama asli Joseph Allen Maldonado-Passage. Kata Exotic merujuk pada hobinya yang suka memelihara hewan eksotis, salah satunya harimau.

Kisah Joe diceritakan dalam Tiger King: Murder, Mayhem and Madness yang drilis 20 Maret. Perlahan serial itu menjadi sangat hit dengan penonton paling banyak dalam waktu 15 hari setelah penayangan perdana.

Serial dokumenter berisikan delapan episode ini juga memperlihatkan perselisihan antara Joe dengan aktivis hewan bernama Carole Baskin. Carole menilai Joe telah memperlakukan hewan dengan tidak baik.

Sementara itu, Joe menuding Baskin membunuh suaminya yang bernama Don Lewis, kala ia menghilang 21 tahun silam. Joe bahkan menyebut Baskin menjadikan suaminya sebagai pakan binatang. Semakin lama perseteruan mereka menjadi personal. (adp/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK