Sinopsis The World of the Married Episode 12

CNN Indonesia | Senin, 04/05/2020 17:14 WIB
Drama Korea The World of the Married Sinopsis World of Married episode 12 mengisahkan bantuan tak terduga dari Ji Sun-woo kepada Lee Tae-oh saat mantan suaminya itu diciduk polisi. (dok. JTBC via HanCinema)
Jakarta, CNN Indonesia -- Drama Korea World of Married telah memasuki episode 12. Berikut sinopsis episode ke-12 dari drama yang telah sah memiliki rating tertinggi sepanjang sejarah drama Korea tersebut.

Hubungan Ji Sun-woo (Kim Hee-ae), Lee Tae-oh (Park Hae-joon) dan Yeo Da-kyung semakin rumit setelah insiden kematian Park In-kyu (Lee Hak-joo) di episode 12 The World of the Married.

Sikap Joon-young (Jeon Jin-seo) sebagai anak keduanya malah memperburuk kondisi kedua keluarga tersebut.



Episode 12 The World of the Married diawali dengan Lee Tae-oh dimintai keterangan oleh detektif mengenai kematian Park In-kyu. Hal itu terjadi karena Tae-oh menjadi orang terakhir yang dihubungi kekasih Min Hyun-seo (Sim Eun-woo) tersebut.

Kehadiran detektif membuat Lee Tae-oh panik sehingga ia menghubungi semua orang mulai dari sang istri, Lee Da-kyung hingga mertuanya.

Namun, bantuan malah datang dari mantan istri, Ji Sun-woo. Hal tersebut membuat Tae-oh dan Da-kyung kemudian bertengkar di rumah.
Han So-hee di The World of the MarriedSinopsis The World of the Married episode 12 menggambarkan Da-kyung akan bertengkar dengan Lee Tae-oh karena bantuan dari Ji Sun-woo. (dok. JTBC via HanCinema)


Sementara itu, Sun-woo malah harus menelan pil pahit karena hubungannya dengan Joon-young, semakin menjauh. Hal itu membuat Joon-young akhirnya memilih pergi bahkan tinggal bersama Da-kyung, Jenny dan Lee Tae-oh.

Keputusan sang anak membuat Sun-woo sangat terluka. Hal itu bahkan memengaruhi hubungannya dengan Lee Tae-oh.

Episode 12 The World of the Married mendapatkan rating 24,3 persen berdasarkan data Nielsen Korea. Hal itu membuatnya resmi menggeser SKY Castle sebagai drama dengan rating tertinggi di sepanjang sejarah seluruh televisi kabel.

Sinopsis The World of the Married masih akan berjalan karena ada empat episode terakhir yang akan tayang. Rating diperkirakan akan terus meningkat dalam dua pekan mendatang.

[Gambas:Youtube]

(chri/end)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK