Merasakan 'Sentuhan' Harry Styles di Video Watermelon Sugar

CNN Indonesia | Selasa, 19/05/2020 12:54 WIB
Harry Styles Watermelon Sugar Di tengah pandemi Covid-19, Harry Styles merilis video Watermelon Sugar yang ia dedikasikan untuk sentuhan fisik. (Screenshot via youtube Harry Styles)
Jakarta, CNN Indonesia -- Di tengah pandemi Covid-19Harry Styles merilis video Watermelon Sugar yang ia dedikasikan untuk "sentuhan" fisik.

Harry Styles merilis video musik untuk lagu Watermelon Sugar itu pada Senin (18/5) malam waktu Indonesia melalui kanal YouTube.

Video musik ini dibuka dengan pesan yang berbunyi, "Video ini didedikasikan untuk sentuhan."


Tak lama setelahnya, Styles muncul sambil menikmati semangka di meja, lalu bergabung dengan kawannya di tepi pantai.

Mereka bersenang-senang, mulai dari berdansa, berjemur, berswafoto, dan tentunya menikmati semangka. Seperti musiknya, video ini juga bertema musim panas.

"Tastes like strawberries on a summer evenin'/ And it sounds just like a song," Styles sings on the track. "I want more berries and that summer feelin'/It's so wonderful and warm," lantun Styles di lagu tersebut.

"Breathe me in, breathe me out/I don't know if I could ever go without/I'm just thinking out loud/I don't know if I could ever go without/Watermelon sugar high."

[Gambas:Youtube]

Penyanyi berusia 26 tahun ini telah memberi sejumlah isyarat kepada penggemar terkait video musik ini beberapa hari jelang perilisannya.

Pertama, ia mengunggah foto meja di tepi pantai dengan beberapa elemen di atasnya yang bertambah setiap hari, hingga kemunculan Styles duduk di meja tersebut.

Dalam unggahan terakhir, Styles akhirnya menuliskan, "Jangan mencoba ini di rumah. Terapkan pembatasan sosial. Video musik Watermelon Sugar telah resmi dirilis."

[Gambas:Instagram]

Styles merilis Watermelon Sugar pada November lalu. Lagu ini menjadi bagian dalam album terbaru Styles yang bertajuk Fine Line.

Sebelum Watermelon Sugar, Styles lebih dulu merilis video musik dari lagu Lights Up, Adore You, serta Falling. (agn/has)