Bintang Tiger King Yakin Netflix Bakal Buat Episode Baru

CNN Indonesia | Jumat, 29/05/2020 02:50 WIB
Joe Exotic di Tiger King: Murder, Mayhem and Madness. Salah satu pengisi serial Tiger King, John Reinke, merasa yakin Netflix akan menggarap episode baru acara tersebut karena banyak materi yang belum digunakan. (dok. Netflix via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia -- Salah satu orang yang muncul dalam serial dokumenter Tiger King, John Reinke, merasa yakin bahwa Netflix akan menggarap episode baru acara tersebut.

"Ada banyak konten yang seharusnya ditampilkan dan saya tahu Netflix memiliki cuplikan untuk dua sampai tiga episode lagi," kata Reinke saat wawancara dengan The Mirror, dikutip dari NME.

Reinke melanjutkan, "Mereka mengatakan akan menghubungi saya soal konten itu. Masih banyak cuplikan (yang belum digunakan)."


Ia mengatakan bahwa Joe Exotic bekerja sama dengan banyak sutradara selama ia mengelola kebun binatang. Joe sendiri memiliki reality show yang disiarkan secara online.

Menurut Reinke, Netflix telah mengambil semua cuplikan yang pernah direkam.

Reinke sebelumnya merasa kesal karena tak mendapat uang bayaran dari Netflix setelah syuting untuk Tiger King. Ia mengaku menjalani syuting selama lima sampai enam bulan.

"Netflix menghasilkan banyak uang dari situ. Saya mendengar beberapa orang menghasilkan uang dari situ dan itu membuat saya geram. Namun, saya tak mencoba menghasilkan apapun dari serial itu, sampai sekarang," kata Reinke.

Dalam Tiger King, Reinke diperlihatkan sebagai salah satu pekerja di kebun binatang milik Joe Exotic. Kurang lebih ia sudah bekerja di sana 14 tahun.

Serial yang memiliki tajuk lengkap Tiger King: Murder, Mayhem and Madness ini mengisahkan Joe yang hobi memelihara hewan eksotis, seperti harimau. Kelamaan, ia memiliki banyak hewan dan membuka kebun binatang.

Joe sejatinya memiliki nama asli Joseph Allen Maldonado-Passage. Kata Exotic merujuk pada hobinya yang suka memelihara hewan eksotis seperti harimau.

Serial itu juga memperlihatkan perselisihan antara Joe dengan aktivis hewan bernama Carole Baskin. Carole menilai Joe telah memperlakukan hewan, terutama kucing besar seperti harimau dan singa, dengan tidak baik. (adp/end)