TXT Berharap Bisa Konser dan Bertemu MOA Tahun Depan

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 23/06/2020 14:18 WIB
TXT TXT berharap pandemi bisa segera pulih dan mereka bisa melaksanakan konser sekaligus bertemu secara langsung dengan penggemar mereka, MOA. (dok. Big Hit Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Boyband Korea Selatan Tomorrow X Together alias TXT berharap situasi pandemi bisa segera usai dan mereka bisa melaksanakan konser sekaligus bertemu secara langsung dengan penggemar mereka, MOA, pada tahun depan.

Hal itu diungkapkan para anggota TXT kala wawancara dengan Variety. Dalam wawancara tersebut, TXT mengisahkan pengalaman mereka terkoneksi dengan penggemar secara virtual karena pandemi.

Ketika ditanya terkait gol yang ingin diraih dalam beberapa tahun mendatang, Yeonjun mengatakan bahwa TXT ingin menggelar konser dan bertemu penggemarnya.


"Ini sebenarnya tujuan grup, namun kami belum pernah memiliki konser resmi sendiri. Sayangnya, karena situasi saat ini, kami tak bisa melakukan satupun, namun kami berharap tahun depan, situasinya membaik dan kami dapat melaksanakan sebuah konser TXT dengan penggemar kami," kata Yeonjun.

"Selain itu, saya berharap situasinya membaik secara signifikan tahun depan sehingga kami dapat bertemu dengan MOA kami dan tampil untuk mereka di panggung yang besar," timpal Beomgyu.

Dalam wawancara tersebut, TXT mengisahkan pengalaman mereka mengadakan penandatanganan untuk penggemar namun secara virtual, sebagai salah satu cara untuk tetap terhubung dengan penggemar mereka.

"Kami baru-baru ini mengadakan fan sign secara online dan saya bisa mengatakan bahwa penggemar kami sedih bahwa kami tak bisa bertemu mereka secara langsung," kata Yeonjun.

"Namun, acara itu tetap menyenangkan dan keren bahwa kami bisa melakukan hal seperti itu dan bertemu penggemar melalui video. Saya sungguh menikmatinya," lanjut Yeonjun.

"Ada beberapa penggemar yang masih amat gugup dan bergetar meskipun kami tak berjumpa secara langsung. Saya ingat mengatakan kepada mereka 'enggak apa-apa, santai saja, sehingga kita bisa menikmati percakapan ini'," timpal Taehyun, dikutip dari Variety.

Pada Mei lalu, TXT resmi merilis album mini baru mereka, The Dream Chapter: Eternity dengan Can't You See Me sebagai lagu utama.

Can't You See Me merupakan lagu synthesizer pop yang menceritakan kebingungan dalam pertemanan. Persahabatan memang menjadi inti dari The Dream Chapter: Eternity, bagian ketiga dari mini album TXT selama ini.

Yeonjun mengatakan bahwa seluruh personel terlibat dalam pembuatan musik The Dream Chapter: Eternity.

Lagu Maze in the Mirror, misalnya, ditulis kelima member TXT dan Beom-gyu dipercaya menjadi produser. Lagu tersebut menggambarkan hari-hari TXT ketika masih menjadi trainee.

[Gambas:Youtube]



(end)