Park Bo-gum Wamil sebagai Prajurit Angkatan Laut 31 Agustus

CNN Indonesia | Kamis, 25/06/2020 11:17 WIB
South Korean actor Park Bo-Gum poses for a photo call on the red carpet of the 52nd annual BaekSang Art Awards in Seoul on June 3, 2016. / AFP PHOTO / JUNG YEON-JE Park Bo-gum bakal wamil pada akhir Agustus mendatang dan bergabung dengan tim promosi budaya angkatan laut Korea Selatan. (AFP PHOTO / JUNG YEON-JE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Park Bo-gum bakal menjalani kegiatan wajib militer pada akhir Agustus mendatang dan bergabung dengan tim promosi budaya angkatan laut Korea Selatan.

Kabar ini dikonfirmasi pihak agensi Blossom Entertainment lewat sebuah pernyataan resmi pada Kamis (25/6).

"Aktor Park Bo Gum diterima sebagai prajurit promosi budaya angkatan laut, dan ia akan memulainya pada 31 Agustus 2020," demikian keterangan agensi.


Sebelum mulai wamil, Park Bo-gum dilaporkan akan menyelesaikan syuting untuk film Wonderland dan drama Record of Youth yang ia bintangi.

"Kami meminta dukungan kalian agar aktor Park Bo Gum dapat memenuhi tugas militernya dengan kesehatan yang baik," tambah pihak agensi.

Selain Wonderland dan Record of Youth, film baru Park Bo-gum, Seo Bok dijadwalkan akan tayang perdana tahun ini.

Pada 10 Agustus mendatang, Park Bo-gum pun berencana merilis lagu cinta untuk penggemar yang berjudul All My Love, bertepatan dengan momen sembilan tahun sejak Park Bo-gum memulai debut sebagai aktor.

Sam Kim akan bertindak aktif sebagai penulis lirik, komposer, serta produser dari lagu yang disebut memiliki melodi sentimental itu.

"Menyelaraskan dengan peringatan debut, lagu itu akan dirilis lewat layanan musik di seluruh dunia pada 10 Agustus dan single album akan dirilis pada 12 Agustus di Korea dan Jepang secara bersamaan," kata pihak agensi beberapa waktu lalu.

Nantinya, desain dan daftar lagu tersebut akan sama untuk perilisan di Korea Selatan dan Jepang. Hanya liriknya yang akan ditulis secara berbeda.

Pihak agensi pun mengungkapkan bahwa album ini akan dijual dalam jumlah terbatas di Korea Selatan.

"Informasi lebih rinci akan dirilis lewat pengumuman berikutnya. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk All My Love yang berisi perasaan aktor terhadap penggemar," tutup pernyataan tersebut, dikutip dari Soompi.

(agn/end)